Cara Registrasi Akun Jenius Dengan Cepat

– Begini Cara Registrasi Akun Jenius Dengan Mudah dan Cepat. Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) meluncurkan sebuah aplikasi bank online yang mana memungkinkan para nasabahnya untuk memiliki rekening bank dan mengelola segala urusan hanya dengan ketukan jari dari smartphone saja. Dengan menjadi nasabahnya kau akan mendapatkan banyak keuntungan. Nah bila kau tertarik menjadi nasabahnya, kau mampu menyimak cara registrasi akun Jenius dengan cepat pada artikel ini.

Hanya bermodalkan aplikasi Jenius yang mampu diunduh dari playstore atau appstore secara gratis dan juga foto selfie kamu, kau sudah mampu menjadi nasabahnya. Kamu mampu menyimak panduan cara mendaftar akun Jenius berikut ini. Sebagai catatan kau perlu menggunakan koneksi berpengaruh dan stabil menyerupai WiFi ataupun sinyal 4G semoga proses registrasi mampu berhasil.
 Begini Cara Registrasi Akun Jenius Dengan Mudah dan Cepat Cara Pendaftaran Akun Jenius Dengan Cepat

Panduan Cara Registrasi Akun Jenius Dengan Cepat

Menyiapkan alat dan aplikasi yang diperlukan yang digunakan untuk proses pendaftaran, yakni KTP, kertas&ballpoint dan NPWP bila kau mempunyainya. Kemudian tentu saja kau harus mengunduh aplikasi Jenius yang disediakan di playstore atau appstore secara gratis.

Bila aplikasi Jenius telah terunduh dengan mulus di smartphone kamu, bukalah aplikasi tersebut kemudian kau mampu eksklusif memulai proses registrasi dengan mengeklik tombol REGISTER.

Cara registrasi akun jenius dengan cepat, selanjutnya kau mampu memilih bahasa sesuai dengan kebutuhan, kau mampu memilih Bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris, sesudah itu klik tombol NEXT.

Langkah yang keempat yakni mengisi kolom yang disediakan dengan email aktif kau sebagai pola abcde@gmail.com, kemudian pada kolom selanjutnya isilah kolom yang disediakan dengan nomor HP yang masih berlaku dan aktif jangan lupa untuk mengubah angka nol dengan instruksi +62 selanjutnya klik tombol NEXT.

Setelah melakukan semua langkah-langkah di atas, kau harus menunggu beberapa ketika sebab yakni pihak Jenius akan melakukan verifikasi terhadap nomor HP yang kau masukkan tadi dengan mengirim 6 digit instruksi angka. Beberapa ketika kemudian kau mampu menyelidiki HP kau dan memasukkan 6 digit instruksi yang dikirimkan oleh pihak Jenius tersebut. Selanjutnya tekan tombol VERIFY.

Nah selanjutnya bila kau belum memiliki NPWP kau mampu mencentang pilihan I DON'T HAVE MY NPWP RIGHT NOW. Namun apabila kau telah mempunyainya, klik tombol KTP untuk mengunggah foto KTP kamu. Pastikan berita yang terdapat dalam foto KTP tersebut mampu terbaca dengan jelas.

Sesudahnya klik tombol UPLOAD. Kemudian klik tombol CONFIRM untuk melanjutkan atau klik tombol RETAKE untuk mengulangi pengambilan foto KTP kamu.

Berikutnya kau mampu menekan tombol SIGNATURE yang mana pada proses ini menginginkan kau untuk memfoto tanda tanganmu di atas selembar kertas putih, pastikan sebelum melanjutkan langkah berikutnya foto tanda tangan kau terbaca dengan jelas. Selanjutnya tekan tombol CONFIRM untuk melanjutkan atau tekan tombol RETAKE untuk mengulangi pengambilan foto tanda tangan tersebut.

Langkah kedelapan yang harus kau lakukan yakni menekan tombol Selfie + KTP, nah pada proses ini kau diminta untuk mengambil selfie dengan KTPmu. Sebelum melanjutkan langkah selanjutnya pastikan foto selfie kau berada pada area oval, sedangkan foto KTPmu berada di area kotak. Selanjutnya kau mampu menekan tombol CONFIRM untuk melanjutkan dan tekan tombol RETAKE untuk mengulangi pengambilan foto.

Bila kau sudah memiliki NPWP lanjutkan dengan mengambil foto kau dan NPWP menyerupai foto KTP tadi.
Cara mendaftarkan akun Jenius berikutnya tinggal kau mengisi biodata kau secara lengkap dan bila sudah yakin akan kebenarannya, klik tombol NEXT.

Berikutnya kau harus memilih password dan 6 digit nomor PIN. Sesudahnya klik NEXT dan CONFIRM untuk melanjutkan.

Pada tahap ini isilah data pada kolom yang disediakan selanjutnya klik NEXT.
Setelahnya masukkan $cashtag sponsor bila kau direkomendasikan menggunakan Jenius oleh seseorang semoga kau mampu saldo tambahan.

Dan cara registrasi akun Jenius dengan cepat sudah selesai, akun Jeniusmu sudah mampu digunakan.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Registrasi Akun Jenius Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel