Cara Mengganti Tag Foto Instagram Sekali Tap

– Cara Mengganti Tag di Instagram Mudah. Instagram adalah salah satu media umum yang dikala ini sedang ngetrend bahkan sudah digunakan oleh ratusan juta orang dari berbagai penjuru dunia yang menggunakan aplikasi ngehits yang satu ini. Tidak hanya digunakan oleh masyarakat secara luas, para artis, pejabat, dan orang penting lainnya juga menggunakan instagram untuk berkomunikasi dengan para fans.

Dengan banyaknya pengguna yang sudah mengunduh aplikasi instagram di play store, hal ini menerangkan jikalau aplikasi ini sejajar dengan twitter ataupun facebook yang sudah diketahui sejak lama menjadi medsos terpopuler. Meskipun masih tergolong gres dibandingkan media umum yang lain, instagram sudah mengusung banyak fitur untuk penggunanya, salah satunya yaitu fitur menandai teman. Kadangkala kita seringkali ceroboh dikala menandai teman.
 Instagram adalah salah satu media umum yang dikala ini sedang ngetrend bahkan sudah dipaka Cara Mengganti Tag Foto Instagram Sekali Tap

Cara Mengganti Tag Foto di Instagram

Selain menggunakan fitur direct message untuk mengirim atau membalas pesan melalui instagram, para pengguna juga sanggup membuatkan momen-momen tertentu dengan sobat yang ada di Instagram. Hal ini sanggup dilakukan dengan menggunakan fitur tag atau menandai teman. Bagaimanakah Cara praktis dan cepat Mengganti Tag di Instagram?

Pada dasarnya, Cara Mengganti Tag di Instagram sama saja dikala kita ingin menandai sobat dalam foto yang akan kita unggah ke instagram. Jika anda sudah menguasai cara menandai teman, maka mengganti tag pun sanggup dilakukan dengan praktis yakni hanya tinggal mengedit atau mengganti nama akun yang ingin anda tandai dalam foto.

Bagi para pemula, mungkin fitur menandai sobat belum begitu familiar padahal fitur yang satu ini adalah salah satu jenis fitur instagram yang paling banyak digunakan.

Pengguna media umum yang aktif biasanya sering melakukan foto bersama dengan keluarga, kerabat, ataupun sobat dekat. Foto bersama mempunyai tujuan untuk mengabadikan atau mendokumentasikan momen bersama orang-orang terdekat kita.

Di media sosial, rasanya kurang puas bukan jikalau tidak menandai orang-orang di dalam foto yang akan di upload ke instagram? Lebih baik menandai sobat di foto bersama biar sobat lainnya mengetahui identitas atau paling tidak mengetahui namanya. Untuk menandai sobat yang juga sanggup digunakan sebagai Cara cepat Mengganti Tag di Instagram, langkah-langkah yang harus dilakukan antara lain:

  • Perlu diingat jikalau menandai sobat di akun instagran pada foto, dilakukan sebelum foto tersebut diupload.
  • Unggahlah foto terlebih dahulu. Sebelum foto disetujui untuk diupload, akan muncul opsi menandai orang di layar ponsel berakal anda. Pilihlah opsi menandai orang.
  • Kemudian klik foto sekali dan ketikkan nama akun instagram dari sobat anda. Pilihlah tanda ceklist untuk menyetujui bahwa foto siap diupload.
  • Setelah berhasil memilih tanda checklist, berarti anda sudah berhasil nenandai sobat di foto yang akan diupload tersebut.
  • Jika ternyata username atau nama akun yang akan anda tandai salah atau berbeda dengan sobat yang ada dalam foto yang anda maksud, anda sanggup menggantinya dengan mengulangi langkah-langkah yang sudah dijelaskan sebelumnya.
  • Ketikkan kembali nama akun dari sobat anda yang ada di dalam foto sebelum diupload. Periksa dan pastikan baik-baik jikalau anda sudah berhasil menandai sobat dalam foto.

Jika ternyata ada beberapa sobat yang ada di dalam foto, anda tinggal mengklik di tiap wajah sobat anda dan mengetikkan namanya masing-masing. Cukup praktis bukan Cara Mengganti Tag di Instagram? Silahkan mencoba.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Mengganti Tag Foto Instagram Sekali Tap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel