Cara Baca Pesan Bbm Tetap D Walau Sudah Dibaca

Cara baca pesan BBM tetap D walau sudah dibaca. Cara baca pesan BBM tanpa diketahui oleh pengirim pesan. Aplikasi BBM android ketika ini memang sudah menjamur yang mungkin sudah diinstal oleh puluhan juta orang. NahhKalau kau pengguna BlackBerry Messenger, niscaya tahu dong maksud dari tanda ceklis, D, dan R pada pesan BBM ?


BBM menyediakan fitur Seperti D dan R ini untuk mempermudah penggunanya. "D"mewakili "Delivered" alias terkirim, "R" mewakili "Read" yang menunjukan pesan tersebut sudah dibaca oleh peserta pesan. 

Nahh, kali ini aku akan mengulas tips cara membaca pesan BBM tanpa menawarkan tanda R kepada si pengirim.

Pasti kau pernah pengen membaca pesan BBM dari seseorang, tetapi tidak mau beliau tahu bila kau sudah baca pesannya. Ini beliau langkah-langkahnya Baca pesan BBM sudah dibaca tetapi tanpa status R.

Cara Baca Pesan BBM Tanpa Memberikan Tanda "Read" :
  • Saat pesan BBM dari teman kau muncul, buka saja aplikasi BBM kamu
  • Lalu buka tab chat tetapi jangan dibuka dulu pesan BBM dari teman kamu
  • Matikan koneksi internet kau dulu atau masuk saja ke Airplane Mode alias Mode Pesawat.
  • Sekarang kau dapat baca pesan-pesan yang masuk dari teman kamu. Kalau sudah akibat bacanya, tutup lagi halaman chat-nya.
  • Baru deh nyalain lagi internet kamu.
  • selesaiiiii...
  • Di halaman chat BBM teman kamu, status-nya niscaya akan tetap "D".

Ternyata segampang itulah tutorial cara membaca pesan BBM tanpa menawarkan tanda "read" kepada si pengirim. status pesan di BBM teman kau nggak akan berubah jadi "R" selama kau tidak membuka halaman chat-nya dalam kondisi terkoneksi internet.

Demikianlaah ulasan singkat Phone tekno wacana Cara baca pesan BBM tetap D walau sudah dibaca, selamat mencoba dan agar berhasil.

0 Response to "Cara Baca Pesan Bbm Tetap D Walau Sudah Dibaca"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel