Cara Mengembalikan File Data Yang Terhapus Di Memori Internal Android

Cara mengembalikan file data yang terhapus di memori internal android. Ada kalanya kita telanjur menghapus data yang ada di smartphone dan ingin data tersebut kembali. Lalu pertanyaannya Bisakah memulihkan atau mengembalikan data yang terhapus di internal memori HP ?



Memori internal tidak menghitung menyerupai drive atau memori eksternal. Biasanya, peralatan recovery Android pun hanya bisa mengembalikan data yang berada di SD card.

Namun tak perlu khawatir SOBAT, alasannya ialah aplikasi Android Data Recovery sanggup memulihkan data di memori internal perangkat. Aplikasi tersebut bisa bekerja di OS Android 4.4 dan 5.0. Sementara itu, pengguna iPhone bisa memakai iPhone Data Recovery.

Yang Anda perlukan ialah Android/iPhone Data Recovery yang merupakan aktivitas khusus untuk memulihkan kontak, pesan, history WhatsApp, gambar, musik dan video dari internal serta eksternal memori di smartphone. Anda juga perlu menyiapkan kabel USB dan komputer yang berjalan paling tidak di Windows 7 atau Mac.

Jangan gunakan ponsel Anda, alasannya ialah data gres yang Anda tambahkan berarti akan menghapus selamanya kawasan file yang terhapus. Dengan kata lain, data Anda tak bisa kembali seluruhnya alasannya ialah sudah di-overwritten. Pastikan smartphone masih mempunyai daya paling tidak 20 persen sehingga ia tidak akan mati dalam proses pemulihan.

Berikut ini cara mengembalikan data yang terhapus di memori internal android/iPhone:

1. Hubungkan Android/iPhone ke komputer dengan USB.

2. Enable USB Debugging,

3. Pilih jenis file yang akan dipindai dan mode apa yang akan digunakan. Ketika Anda menuntaskan step ketiga, software akan meminta Anda untuk memindai. Pilih file yang ingin Anda pulihkan.
4. Izinkan undangan SupperUse dan mulai pemindaian. Klik allow di tabel SupperUse dan centang remember. Setelah itu izinkan SuperSU dan SupperSU CMW dengan kembali mengeklik tombol allow. Lalu klik start.
5. Preview dan pulihkan file dari memori internal. Hasil pemindaian akan ditunjukkan dalam warna merah dan hitam. Lihat file sebelum Anda tetapkan untuk memulihkannya. Centang hanya yang warna merah alasannya ialah mereka ialah file yang sudah terhapus. Kemudian klik recover di penggalan bawah layar. Ketika selesai, konten Anda yang hilang telah ada di PC.

Demikianlah ulasan singkat phone tekno tentang Cara mengembalikan file data yang terhapus di memori internal android, selamat mencoba dan biar berhasil.

0 Response to "Cara Mengembalikan File Data Yang Terhapus Di Memori Internal Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel