Cara Membalas Ping Di Bbm

Cara membalas PING di BBM. PING!!! yaitu fitur yang berfungsi untuk mengecek hubungan koneksi antara sobat BBM. Maknanya sama saja dengan “hai”. Tapi terkadang ada saja orang yang mengartikan yang lain. Misalnya tanda bahwa ia sedang murka atau kesal alasannya yaitu pesannya tidak dibalas. Hanya di “read” saja. Nahh kali ini saya akan membahas ihwal cara membalas PING di BBM.

 BACA JUGA : FUNGSI PING di BBM


Cara membalas PING BBM:

1. Lihat Pesan Sebelumnya

Coba lihat pesan Yang dikirim sobat anda sebelumnya, Jika ada pesan yang ia kirim sebelumnya dan belum kau balas, berarti ia lagi sebel dan ingin supaya kau segera membalasnya. Tetapi bila sebelumnya tidak ada pesan, mungkin saja ia ingin memulai percakapan atau kenalan. Usahakan lihat situasi tersebut supaya kau tidak salah paham dengannya.

BACA JUGA : Cara menghilangkan iklan di BBM

2. Balaslah dengan PING!!! Balik

balaslah sesuai alasan kenapa ia PING!!! kamu.

BACA JUGA : cara mengatasi sayangnya BBM telah berhenti

3. Jangan Hanya Di “Read”!

Setiap orang niscaya kesal bila pesannya hanya dibaca dan tidak dibalas. Itu berarti tidak ada respon. Sebaiknya, sebelum kau mau membuka pesannya, pastikan bahwa kau memiliki waktu untuk membaca dan membalasnya sesegera mungkin. Jika tidak punya waktu, biarkan saja pesan itu dan jangan hingga dibuka. Jika pesan itu telah dibuka sekilas walaupun tidak kau baca, tetap saja dianggap bahwa pesan itu sudah di “read”.

Jika ia murka atau kesal alasannya yaitu kau usang tidak balas pesannya atau cuma kau “read” aja. Bilang aja “maaf, tadi saya lagi keluar” atau alasan yang lain.
4. Jika Dia Marah/Kesal

BACA JUGA : CARA MENGATASI BBM PENDING

5. Jika Dia Ingin Memulai Percakapan/Kenalan

Jika ia PING!!! hanya sekedar untuk memulai percakapan atau berkenalan, coba jawab dengan “ada apa yaa?”. Jika ia menjawab, ajaklah ia mengobrol.

nahh itulah cara gampang menjawab atau membalas PING di BBM, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Cara Membalas Ping Di Bbm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel