5 Cara Mengatasi Lupa Pertanyaan Keamanan Jenius

5 Cara Mengatasi Lupa Pertanyaan Keamanan Jenius - – Manusia memang dianugerahi dengan segudang kelebihan namun tak mampu dipungkiri bahwa manusia juga diberikan kelemahan untuk menyeimbangkan kelebihan yang dimilikinya. Di dunia ini memang sejatinya semuanya diciptakan dengan keseimbangan ibarat lambang Ying dan Yang, yang menyimbolkan keseimbangan.

Pada manusia kelemahan yang sulit untuk dihindari salah satunya yakni sifat pelupa, sifat pelupa ini mampu berdampak fatal bila kita melupakan hal-hal penting dalam hidup kita. Salah satunya yakni lupa pertanyaan keamanan jenius, yang sebenarnya mampu menolong kita dikala kita lupa password dari akun Jenius itu sendiri. Bila kau mengalaminya berikut akan diulas mengenai cara mengatasi lupa pertanyaan keamanan Jenius.

 Cara Mengatasi Lupa Pertanyaan Keamanan Jenius  5 Cara Mengatasi Lupa Pertanyaan Keamanan Jenius

Sebenarnya pertanyaan keamanan Jenius yakni sebuah inovasi alternatif yang dilakukan untuk meningkatkan keamanan akun Jenius kamu. Dengan adanya security question ini maka kemungkinan akun Jenius kau akan dibobol menjadi lebih sedikit. Atau mampu dikatakan bahwa pertanyaan keamanan yakni password kedua akun Jenius kamu. Namun bagaimana saat kau melupakan pertanyaan keamanan? Simak saja beberapa cara yang mampu kau lakukan bila melupakan pertanyaan keamanan Akun Jenius.

Cara Mengatasi Lupa Pertanyaan Keamanan Jenius

1. Cek Halaman Profil Akun Jenius

Cara mengatasi lupa pertanyaan keamanan Jenius yang pertama ini berlaku bila kau melupakan pertanyaan keamanan dari akun Jenius kamu, namun kau masih dalam keadaan 'logged in' langkah yang mampu kau tempuh untuk mengecek pertanyaan keamanan bila kau lupa yakni mengeceknya di halaman profil akun Jenius kamu. Cukup simpel bukan? Setelah ini pastikan kau mengingatnya ya!

2. Hubungi Call Center

Cara ini merupakan cara kedua untuk mengatasi lupa pertanyaan keamanan Jenius, cara ini mampu kau tempuh bila kau melupakan pertanyaan keamanan akun Jenius kau dan kau dalam keadaan 'logged out' ini artinya kau tidak mampu menggunakan cara sebelumnya yakni dengan cara mengeceknya di halaman profil akun Jenius kamu. Satu-satunya cara saat kau melupakan pertanyaan keamanan akun Jenius dan dalam keadaan logged out yakni dengan menghubungi call center dari pihak Jenius.

Dengan cara ini kau mampu menceritakannya pada pihak Jenius sehingga mereka mampu menunjukkan solusi terbaik atas dilema yang kau temui ini. Nah berikut merupakan beberapa help center dari pihak Jenius yang mampu kau hubungi atau mampu juga kau datang secara pribadi ke BTPN terdekat di daerahmu.

3. Menghubungi Jenius via Telepon

Kamu mampu menghubungi pihak Jenius melalui telepon dengan memanggil nomer Jenius di 1500365. Kamu mampu menceritakan dan meminta solusi yang tepat atas dilema yang kau hadapi dengan cara berbicara secara pribadi dengan pihak Jenius.

4. Menghubungi Jenius via e-mail

Cara yang kedua pihak Jenius mampu dihubungi melalui e-mail dengan begitu kau hanya perlu menuliskan apa yang kau keluhkan dan Jenius akan siap sedia membantu setiap dilema kamu. Pihak Jenius mampu kau hubungi di alamat jenius-help@btpn.com

5. Menghubungi Jenius via LINE

Selanjutnya kau juga mampu menghubungi Jenius melalui aplikasi LINE, dengan aplikasi LINE kau mampu melakukan video call dan menceritakan atau mengeluhkan perihal dilema yang kau alami terkait akun Jenius yang mana kau melupakan pertanyaan keamanannya. Sehingga kau akan mendapatkan solusinya, kau mampu menghubungi Jenius melalui LINE dengan alamat jeniushelp dan jangan lupa untuk menggunakan @ (add) di awal username ya.
Itulah beberapa cara mengatasi lupa pertanyaan keamanan Jenius yang mampu kami berikan, semoga artikel ini mampu membantu.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "5 Cara Mengatasi Lupa Pertanyaan Keamanan Jenius"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel