4 Tips Vlog Di Kawasan Publik Biar Gak Malu

4 Tips Vlog di Tempat Publik Biar Gak Malu dan BERANI – – Akhir final ini rupanya banyak orang yang sering membuat video vlog khususnya pada kalangan cukup umur yang menjadikan vlog sebagai program sehari hari. Vlog sendiri yaitu cara baru yang digunakan untuk mampu membagi kisah mengenai aktifitas keseharian seseorang pada publik melalui rekaman video.

Jika dulu sering disebut sebagai diary atau bahkan catatan eksklusif yang membahas banyak aktifitas sehari hari dalam bentuk tabrakan pena maka pada kurun yang modern ini tabrakan pena atau diary tersebut bermetamorfosis gambar bergerak atau video. Dengan menggunakan ekspetasi ini maka mampu membuat banyak orang lebih tertarik untuk menontonya. Membuat vlog pada umumnya memang membutuhkan rasa percaya diri yang sangat tinggi.

 Tips Vlog di Tempat Publik Biar Gak Malu dan BERANI  4 Tips Vlog Di Daerah Publik Semoga Gak Malu

Tips Vlog di Tempat Publik

Namun terkadang masih ada beberapa orang yang malu untuk membuat flog di tempat publik. Oleh alasannya yaitu yaitu itu para pemula harus tahu bagaimana cara untuk membuat vlog secara profesional. Ulasan pada kali ini akan membahas ihwal tips vlog di tempat publik semoga gak malu. Bagi anda yang sudah penasaran maka eksklusif saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Inspirasi, Tema dan Skenario

Sebelum membuat vlog maka anda harus memiliki wangsit kemudian menentukan tema dan membuat skenario. Inspirasi merupakan poin paling penting yang mampu digunakan dalam membuat cerita. Disini anda mampu menggunakan program menarik yang menurut anda anggun untuk diceritakan dalam vlog.

Disini anda mampu bekerja sama dengan rekan untuk menghasilkan vlog yang profesional. Setelah itu tentukan tema atau gambaran kisah dan siapkan konsep serapi mungkin. Jika sudah maka langkah selanjutnya yaitu membuat skenario. Skenario harus dibuat dengan sangat detail semoga alur kisah menjadi lebih nyambung dan bila perlu tutup dengan kesimpulan yang rinci.

2. Menyiapkan Tempat Latar Belakang

Tips membuat vlog di tempat publik yang kedua yaitu dengan menyiapkan tempat sebagai latar belakangnya. Apabila anda ingin melakukan rekaman vlog pada tempat terbuka maka anda mampu mengunjungi beberapa tempat ibarat cafe, resto, taman, tempat wisata dan lain sebagainya. Biasanya menggunakan latar belakang outdor akan membuat penonton menjadi lebih tertarik.

Agar anda tidak malu ketika melakukan rekaman pada tempat publik ibarat misalnya salah satu cafe. Anda mampu menentukan cafe yang memiliki sisi tertutup atau tidak begitu ramai dikunjungi. Biasanya ada cafe yang memiliki ruang khusus sehingga tamu lainnya juga tidak terusik dan anda pun juga tidak malu meski berada di tempat umum.

3. Pencayahaan, Obyek dan Pengambilan Gambar

Tips vlog di tempat publik semoga gak malu yang ketiga yaitu pencahayaan, obyek dan pengambilan gambar. Jika anda sudah mensurvei tempat maka langkah selanjutnya yaitu cek pencayahaan di tempat tersebut. apabila buruk maka anda mampu menyediakan pencahayaan cadangan. Namun akan jauh lebih baik jikalau tempat yang dipilih sudah memiliki pencahayaan yang tepat sehingga mampu menghasilkan vlog yang berkualitas.

Kemudian siapkan obyek sebelum mengambil gambar dan buatlah kisah tersebut menjadi sangat real dengan konsep yang sudah dibuat sebelumnya. Kemudian dalam pengambilan gambar harus diadaptasi dengan titik cahaya yang sudah tepat kemudian jangan sampai pengambilan gambar dilakukan secara berulang. Dan pastikan semoga anda juga lebih menguasai skenario yang sudah anda buat.

4. Publikasi

Dan untuk langkah terakhir dalam membuat vlog yaitu melakukan publikasi terhadap hasil video yang telah dibuat sebelumnya. Juga disarankan untuk melakukan promosi pada media sosial lainnya semoga anda menerima banyak subscriber. Itulah beberapa isu yang mampu anda ketahui dari tips vlog di tempat publik semoga gak malu.

Tips Vlog di Tempat Publik Biar Gak Malu mampu anda ketahui dalam ulasan yang ada diatas sekaligus bagi anda yang belum tahu bagaimana langkah langkah membuat vlog maka ulasan diatas juga akan sangat membantu.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "4 Tips Vlog Di Kawasan Publik Biar Gak Malu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel