4 Contoh Password Jenius Yang Aman Dan Mudah

4 Contoh Password Jenius Yang Aman dan Mudah. Saat ini ilmu pengetahuan dan teknologi sudah semakin maju, berbagai macam teknologi pun sudah banyak ditemukan. Tak lepas dari itu ialah keamanan untuk mengelola setiap akun dan hal-hal lain yang membutuhkan pengamanan ekstra. Salah satu langkah pengamanan ekstra yang mampu kita lakukan ialah dengan menerapkan password yang aman dan praktis untuk melindungi akun dan privasi yang kita miliki, tak terkecuali akun Jenius milik kita.

Yang mana akun Jenius ini menyimpan uang kita sehingga kita harus lebih berhati-hati dan bersikap waspada. Salah satunya dengan menerapkan password yang sulit dibobol namun disisi lain praktis dihapal. Nah berikut akan disajikan contoh password Jenius yang aman dan praktis yang mampu anda pola tentunya dengan melakukan modifikasi ya.

 Saat ini ilmu pengetahuan dan teknologi sudah semakin maju 4 Pola Password Jenius Yang Kondusif Dan Mudah

Password Jenius Yang Aman dan Mudah

Pada akun Jenius sendiri penetapan password dilakukan saat kita melakukan registrasi di awal pembuatan akun. Password ini terperinci memiliki kiprah yang sangat vital bagi akun Jenius, alasannya ialah bila kita tidak jeli memilih password maka keamanan akun Jenius kita yang menjadi taruhannya.

Apalagi akun Jenius ini diakses melalui smartphone yang tentu saja meningkatkan resiko dibajaknya akun Jenius ini menjadi lebih tinggi walaupun akun Jenius sudah memiliki standar keamanan yang tinggi. Namun jangan khawatir, kau mampu melihat beberapa pola password yang aman namun tetap praktis dihapal berikut.

Contoh Password Jenius yang Aman dan Mudah beserta tipsnya.

1. Buatlah Kombinasi

Hal ini sangat penting alasannya ialah dalam membuat password yang aman diperlukan suatu kombinasi rumit yang mampu meminimalisasi tindakan pembobolan atau pembajakan. Nah kombinasi ini mampu terdiri dari huruf kapital, huruf kecil, angka dan tanda baca.

Bila kombinasi password kau semakin bervarian maka semakin kecil pula kemungkinan password kau akan dibobol. Mungkin akan terkesan alay namun bukan menjadi perkara besar asalkan akun Jenius kita aman terkendali.
Contohnya :
tahuBULat007-
M4RTAbakmanis90B?
HulaHULA597!

2. Pilih Kata Unik

Kemudian selanjutnya, kata unik ialah contoh password Jenius yang aman dan praktis yang mampu diterapkan pada password akun Jenius kamu. Semakin unik kata yang kau buat semakin susah pula untuk dilacak. Buatlah kata-kata unik yang ada disekitarmu namun tak begitu mencolok.
Contohnya :
Daun kering
Tomat Masak
Baju merah

3. Pilih yang Mudah Dihapal

Ketika kau telah menemukan kombinasi yang apik dengan kata yang unik akan sia-sia risikonya bila kau lupa terhadap password tersebut. Kaprikornus saat memilih kombinasi dan kata-kata unik pastikan kau akan praktis mengingatnya atau kau menulisnya di suatu tempat yang mampu dipastikan aman sebagai tindakan preventif.

Password yang praktis dihapal ini maksudnya ialah kata-katanya selalu ada dalam benak kamu, jangan jadikan password bila kau masih absurd dengan kata-kata tersebut. Dan untuk kombinasi buat kombinasi serumit mungkin namun masih dalam jangkauan ingatan kamu.
Contoh :
RumahCATbiru07-
AKUcintaIBU542.,
semURJEN9k0l12-.

4. Hapalkan Password Dengan Trik

Untuk memiliki password Jenius yang aman dan praktis itu cukuplah simpel, namun bila kau ialah seorang yang pelupa maka kau perlu menerapkan trik ini supaya tidak melupakan passwordmu ialah dengan menerapkan trik. Triknya ialah kau hapalkan keseluruhan kata dan angka yang ada di dalam kombinasi password kemudian hafalkan huruf apa saja yang dibuat kapital dan tidak lupa letak angka & tanda bacanya.

Seperti misalnya pada password AKUcintaIBU542., di password tersebut terdapat kata saya cinta ibu dengan kata saya dan ibu berhuruf kapital, terdapat angka 542 dan tanda baca titik koma. Yang perlu kau tekankan ialah pada password itu hanya kata cinta yang tidak menggunakan huruf kapital, dengan begitu kau akan praktis mengingatnya.

Semoga beberapa contoh password Jenius yang aman dan praktis beserta tips di atas mampu bermanfaat untuk kamu, selamat mencoba.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "4 Contoh Password Jenius Yang Aman Dan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel