Otak Atik Gadget - Harga Hp Advan Star Fit S45c, Harga Dan Spesifikasi

Adalah advan star fit S45C yang merupakan Model keluaran terbaru Hp android advan. Bagi anda yang berniat ingin membeli smartphone anyar ini, ada baiknya anda mengetahui terlebih dulu spesifikasi apa saja yang terdapat pada ponsel arif yang satu ini. Advan Star Fit S45C mempunyai spesifikasi yang cukup menarik, Handphone android ini mempunyai ROM 4Gb, Dual kamera, Processor Quad Core dan memakai layar jenis IPS 4.5 inci. Dengan spesifikasi yang cukup baik, advan s45c dijual dengan harga terjangkau dibawah 1 juta. Selengkapnya berikut ini ialah spesifikasi lengkap dan harga terbaru hp advan S45C.

Advan Star Fit S45C. Dibekali dengan layar touchscreen IPS 4.5" beresolusi 854 x 480 16 Juta Warna, smartphone ini mempunyai memiliki perawakan yang mungil dan pas untuk digenggam. Selain itu, Anda sanggup menyematkan 2 buah kartu SIM ke dalam ponsel ini alasannya ialah ponsel Advan ini juga dibekali dengan fitur Dual SIM (GSM + GSM). Smartphone ini pun juga dilengkapi dengan pilihan warna hitam dan putih yang menarik dan elegan.



Dengan proteksi dual sim, anda tidak perlu repot repot lagi menyematkan dua simcard sekaligus secara bersamaan dalam ponsel ini. Hp advan star Fit S45C telah dibekali dengan processor quad core sebesar 1.2Ghz serta ram 512Mb, pada bab sistem operasi memakai OS android Kitkat. Selain itu, anda juga sanggup mendownload banyak sekali aplikasi dan menyimpan banyak sekali konten dalam ponsel anda karna advan star fit S45C telah dibekali dengan memori internal sebesar 4GB. kalau dirasa kurang anda sanggup ekpansi lagi memakai memori ekternal sd card dengan proteksi sampai 32GB.

Dual Kamera (5MP + 2MP)
Kabar besar hati untuk para pecinta selfie! Advan Star Fit S45C juga dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi yang cukup mengesankan. Dengan resolusi sebesar 5 MP pada kamera utama yang didukung dengan LED flash, smartphone ini bisa menghasilkan hasil foto yang cukup jernih yang juga sanggup merekam video dengan kualitas HD 720p. Selain itu, Andapun sanggup ber-selfie ria maupun melaksanakan video call dengan kamera pendukung beresolusi 2 MP.

Mengintip sektor konektivitasnya, Advan Star Fit S45C dibekali dengan Bluetooth v4.0 dengan A2DP serta Port microUSB v2.0. Jalur data 3G HSDPA dan Wi-Fi 802.11 b/g/n pun telah disiapkan untuk terkoneksi dengan Internet baik itu untuk browsing ataupun eksis di media umum dan chat. Seperti kebanyakan smartphone android masa kini, Advan Star Fit juga bisa dijadikan sebagai hotspot mini melalui fitur Thetering and Portable Hotspot yang sanggup diatur di sajian Setting. Nikmati mudahnya mengembangkan segala jenis konten dengan Advan Star Fit S45C.

Untuk mendukung segala acara dari smartphone ini, Advan Star Fit S45C didukung dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 1500 mAh. Dengan kapasitas tersebut, ponsel ini bisa bertahan selama 5 sampai 6 jam untuk mengakses Internet.

Mengenai harga, harga terbaru dari advan star fit S45C ketika ini ialah Rp. 792.000 per september 2015.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Harga Hp Advan Star Fit S45c, Harga Dan Spesifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel