Otak Atik Gadget - Spesifikasi Dan Harga Gres Hp Micron I8 Android


Spesifikasi Dan Harga Baru HP MICRON i8 Android. Micron menghadirkan i8 yang dibekali dengan spek yang cukup baik, micron i8 android telah dibekali dengan processor dual core 1ghz dan ram 256MB sehingga tidak ada lagi kendala ketika anda menjalankan aneka macam aplikasi pada perangkat ini. Jika ditilik spesifikasinya, hp micron i8 android memang punya spesifikasi yang bagus, sebagai handphone android yang murah micron sudah sanggup berjalan pada jaringan 3G, dual kamera. Mengenai harga smartphone micron i8 android dijual dengan harga yang terjangkau 400 ribuan saja. Bagi anda yang mencari ponsel android dengan 3g dengan harga murah, micron i8 patut anda tilik.

Android micron i8 spesifikasi
·   Dualcore
·   Dual Sim
·   Android 4.2
·   3.5" Capasitive Touch Screen
·   2 MP Kamera

Handphone android micron i8 memakai layar sentuh seluas 3.5 inci dengan tampilan yang dihasilkan jernih. Dengan tampilan layar yang tajam, anda akan lebih nyaman melaksanakan aneka macam kegiatan dengan fitur multimedia ibarat menonton film atau bermain game.



Pada kamera, android micron i8 sudah dilengkapi dengan dual kamera. Kamera belakang atau kamera utama pada smartphone ini mempunyai resolusi 2MP dan pada kamera depan memakai resolusi 1.3MP untuk video call atau foto selfie.

Untuk urusan kecepatan hp micron i8 sanggup menjalankan aplikasi dengan lancar dan tanpa kendala karna ponsel ini sudah dibekali dengan CPU Dual core berkecepatan 1Ghz dan dipadu dengan ram 156MB. Untuk mendukung kinerjanya, smartphone android micron yang satu ini mengusung system operasi adroid JB (jelly bean) yang mulus dan cepat untuk menampilkan grafis lebih baik.

Pada ROM atau memory internal, micron i8 sayangnya masih mempunyai kapasitas rom yang terbilang kecil yakni sekitar 512 MB saja yang mempunyai kegunaan untuk menyimpan aneka macam konten diperangkat anda ibarat music, foto, video dan sebagainya. Namun demikian, anda tetap sanggup melaksanakan ekpansi dengan menambahkan memory ekternal sd card pada slot yang disediakan sehingga ruang penyimpanan lebih besar.

Pada konektifitas, micron i8 android sudah sanggup berjalan pada jaringan 3G dan fitur pendukung yang lain ibarat Bluetooth dan wifi sudah semestinya ada pada perangkat ini untuk kebutuhan anda sanggup mentranfer data. Mengenai harga, ibarat yang telah diutarakan, ponsel android micron i8 ini dibandrol dengan harga murah 400 ribuan, harga terbarunya dikala ini ialah Rp. 470.000


0 Response to "Otak Atik Gadget - Spesifikasi Dan Harga Gres Hp Micron I8 Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel