Otak Atik Gadget - Spek Dan Harga Advan Vandroid S35h


Spek Dan Harga Advan Vandroid S35H. advan vandroid S35H ialah varian gres dari advan S35 series dikala ini. Pada info berikut ini blog harga hp akan berikan isu seputar spesifikasi dan harga terbaru dari smartphone ini. Bagi anda yang mencari smartphone advan dengan harga yang terjangkau namun spek tetap sanggup diandalkan, advan S35H ini pas, dengan harga terjangkau 500 ribuan saja anda sudah sanggup memakai ponsel os android KITKAT ini. Advan S35H memang dihadirkan untuk low entry dengan harga yang murah, namun walaupun dijual dengan harga murah spek yang ditawarkan cukup baik dan sanggup diandalkan.

SPESIFIKASI HP ANDVAN S35H

·                  Layar 3.5" (320x480) IPS
·                  Processor 1.0 GHz
·                  Android OS v4.4 (KitKat)
·                  Kamera Rear 2 MP


Advan S35H mempunyai layar sentuh seluas 3.5 inci dengan resolusi 320 x840 dengan kerapatan layar hingga 165ppi. Dibekali dengan processor single core 1.0Ghz dan sumbangan ram 256MB menyebabkan ponsel ini mempunyai performa yang cukup baik dan sanggup dipakai untuk keperluan multitasking. Sitem operasinya sendiri telah memakai OS android terbaru KITKAT yang lebih responsive dan tampilan user interface yang smooth serta telah mendukung banyak sekali jenis game dan aplikasi dari google play store yang sanggup anda download secara gratis.

Untuk ruang penyimpanan, sayangnya perangkat ini belum dibekali dengan ROM yang memadai. Memory internal yang diberikan pada smartphone ini masing tergolong kecil dengan kapasitas 512MB saja, untuk menambah ruang penyimpanan anda harus menambahkan memory ekternal dengan sumbangan hingga dengan 32GB. Kamera advan S35H vandroid telah disematkan dengan resolusi 2MP pada kamera utamanya.



Untuk mendukung konektivitas, di advan S35H telah support jaringan 3.5G untuk kecepatan kanal internet dan tersedia pula fitur wifi dan juga Bluetooth sebagai sarana untuk transfer data dengan cepat dan mudah.

HARGA ADVAN VANDROID S35H

Harga vandroid s35h menyerupai yang telah disampaikan smartphone ini dibandrol dengan harga yang murah dikisaran 500 ribuan saja. Informasi terkini mengenai harga terbaru advan s35h ialah Rp. 501.000

Secera keseluruhan spek advan vandroid s35h cukup baik, sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan. Hanya saja kekurangan mungkin masih tampak pada kapasitas RAM dan ROM nya yang masih kecil. Namun untuk harga 500 ribuan, spesifikasi pada advan s35h ini sudah terbilang cukup baik.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Spek Dan Harga Advan Vandroid S35h"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel