Cara Screenshot Oppo F7

Cara screenshot OPPO F7. Beberapa ahad lalu, OPPO secara resmi telah merilis smartphone terbarunya di Indonesia yang berjulukan F7.

Spek Oppo F7 punya desain premium, lantaran sudah menerapkan konsep layar penuh Full Screen Display aspek rasio 19 : 9 dengan bodi tipis terbuat dari materi metal yang lebih memperlihatkan kesan premium dan glamor yang hampir ibarat dengan desain iPhone X.



Dalam urusan kamera OPPO F7, kamera depan Oppo F7 sangat mewah, lantaran Oppo F7 sudah dibekali satu kamera depan sebesar 25 MP ( Sony IMX576 ) yang disertai dengan sederet teknologi canggih dan fitur terbaru.

Untuk kamera belakang OPPO F7 sangat bagus, pasalnya Oppo F7 sudah dibekali satu buah kamera beresolusi 16 MP apeture f/1.8 sanggup merekam video hingga 1080p yang dikombinasikan dengan fitur canggih ibarat PDAF dan LED Flash.

Untuk bab layar Oppo F7, Oppo F7 membawa bentang layar berukuran lebar 6.23 inci dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2280 pixels yang niscaya sangat mantap ketika dipakai untuk gaming, apalagi Oppo F7 sudah mengunakan prosesor cepat MediaTek Helio P60 dengan pengola grafis Mali-G72 MP3 yang niscaya sanggup menjalankan semua jenis game mobile secara lancar tanpa lag.

Media penyimpanan Oppo F7 sebesar 64 GB yang masih sanggup diperluas lagi mengunakan slot media microSD hingga 256 GB. Oppo F7 sudah menjalankan sistem operasi Android v8.0 Oreo dengan user interface ColoOS 5.0.

Oppo F7 sudah dibekali sensor pemindai sidik jari Fingerprint dan sensor pemindai wajah Facial Unlock yang berfungsi sebagai fitur keamanan data. Dan untuk daya baterai Oppo F7, Oppo F7 sudah disokong daya baterai sebesar 3400 mAh lengkap dengan teknologi pengisi daya cepat VOOC Charging.

Namun ternyata sebagian pengguna OPPO F7 masih bertanya-tanya mengenai cara untuk melaksanakan kombinasi screenshot pada smartphone OPPO F7 ini. Untuk itu, SOBAT sanggup melihat tutorial Cara screenshot OPPO F7 sebagai berikut ini.

Cara Screenshot OPPO F7

1. Menggunakan Gesture 3 Jari


  1. Pertama, Silahkan buka aplikasi atau hidangan Settings (Setelan) di OPPO F7.
  2. Selanjutnya, sahabat sanggup menentukan hidangan Gesture and Motion.
  3. Pada halaman Gesture and Motion, sahabat sanggup mengaktifkan Gesture Screenshot pada hidangan Quick Gesture.
  4. Kemudian, sahabat sanggup menentukan area yang akan diambil screenshot-nya.
  5. Selanjutnya, sahabat sanggup menyapu atau swipe 3 jari dari bab tengah layar menuju ke bawah.
  6. Apabila bunyi shutter telah terdengar dan layar berkedip maka screenshot berhasil diambil.
  7. selesaii

2. Menggunakan Kombinasi Tombol


  1. Pertama, sahabat sanggup menentukan area yang akan di-screenshot terlebih dahulu.
  2. Kemudian, silahkan tekan tombol power + volume bawah secara bersamaan dalam beberapa detik.
  3. Apabila bunyi shutter telah terdengar dan layar berkedip maka secara otomatis screenshot berhasil diambil.


Nah itulah tadi tutorial cara screenshot OPPO F7, selamat mencoba dan agar berhasil.

0 Response to "Cara Screenshot Oppo F7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel