Cara Menyalin Kontak Di Hp Xiaomi

Cara menyalin kontak di Hp Xiaomi. Sebagai salah satu produk smartphone asal Cina yang sukses di Indonesia, Xiaomi selalu menghadirkan smartphone dengan spesifikasi hardware tinggi, namun dengan harga terjangkau.

Bisa dibilang semenjak tahun 2017 kemudian dan awal 2018, Xiaomi telah secara resmi meluncurkan smartphone andalannya mulai dari Redmi 4a, Redmi 3s, Redmi 4x, Redmi Note 4, Redmi 5a, Mi A1, Redmi 5 Plus, dan Redmi 5.

 Sebagai salah satu produk smartphone asal Cina yang sukses di Indonesia Cara menyalin kontak di Hp Xiaomi


Dan yang perlu sahabat tau, bahwa ada satu lagi fitur menarik yang sanggup ditemukan di smartphone Xiaomi, ialah menyalin kontak. Bisa dibilang fitur cara menyalin kontak xiaomi ini memungkinkan penggunanya sanggup memindahkan atau menyalin kontak dari smartphone Xiaomi satu ke yang lainnya.

Bisa dibilang akomodasi ini mengizinkan pengguna xiaomi untuk sanggup melaksanakan ekspor kontak dari smartphone Xiaomi yang dimilikinya dan sehabis itu diimpor ke smartphone Xiaomi lainnnya. Bahkan Xiaomi juga sanggup melaksanakan ekspor maupun impor kontak dari kartu SIM dengan cepat.


Cara Menyalin Kontak di HP Xiaomi

  • Pertama, sahabat sanggup masuk ke aplikasi Settings (setelan).
  • Dalam halaman Settings, sahabat sanggup mencari hidangan System Apps (aplikasi sistem).
  • Selanjutnya, sahabat sanggup menentukan hidangan Contact (kontak)
  • Pada halaman Contact, sahabat sanggup menentukan hidangan Export/Import Contact (Impor/Ekspor Kontak).
  • Dalam halaman Export/Import Contact, sahabat akan melihat hidangan khusus untuk impor maupun ekspor.
  • Setelah itu sahabat sanggup menentukan pengimporan kontak dari penyimpanan, kartu SIM 1, dan kartu SIM 2. Sedangkan hidangan ekspor juga mengizinkan Gadgeter untuk menentukan pengeksporan kontak dari penyimpanan, kartu SIM 1, dan kartu SIM 2.
  • Apabila sahabat ingin memindahkan kontak dari smartphone Xiaomi yang dimiliki ke smartphone gres atau lainnya maka sanggup melaksanakan ekspor terlebih dahulu dan selanjutnya pribadi melaksanakan impor di smartphone gres atau lain tersebut.

Cara menyalin kontak di HP Xiaomi sangat gampang sebab pihak Xiaomi sudah menyediakan fiturnya. Namun kadang di smartphone Android merek lainnya terkadang fungsi menyalin kontak tidak ada dan biasanya mengandalkan kontak yang didapatkan dari akun GMail. biar artikel kali ini bermanfaat bagi sahabat semua.

0 Response to "Cara Menyalin Kontak Di Hp Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel