Cara Memakai Dan Setting Http Injector Telkomsel

Cara memakai dan setting http injector Telkomsel. Buat teman phone tekno yang sudah mengenal internet gratis semenjak lama, pastinya teman sudah tidak abnormal lagi dengan aplikasi inject yang satu ini. Aplikasi HTTP injector buatan Evoji merupakan aplikasi tunneling yang cukup terkenal dipakai untuk internet gratis semua operator ibarat Telkomsel, XL, Indosat, Axis dan Tri.






Namun kepopuleran HTTP Injector kian surut akhir munculnya aplikasi tunneling gres ibarat Anonytun dan KPN Tunnel Revolution. Pasalnya, aplikasi tunneling gres sudah lebih dulu menambahkan fitur koneksi kondusif via SSL/TLS dimana fitur SSL lah yang bisa mengubah kuota videomax, youthmax dan chat Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam.

Merasa ketinggalan, Evoji sendiri meng-update menyeluruh aplikasi besutannya itu, dan kini update terbaru dari HTTP Injector telah rilis di Google Play yang telah mendukung fitur koneksi SSL. Dan alhasil kini HTTP injector sanggup dipakai untuk mengubah kuota videomax youthmax dan chat Telkomsel tanpa harus setting payload dan memakai config.

Nah, pada kesempatan ini Phone tekno akan membahas cara memakai http injector dan cara setting HTTP Injector untuk mengubah paket kuota videomax dan youthmax Telkomsel. Akan tetapi, ibarat yang teman tahu, HTTP Injector harus di jalankan dengan akun SSH. Agar SSL-nya berfungsi, berarti akun SSH kalian harus sudah support SSL. Untuk cara menciptakan akun SSH support SSL kalian bisa mencarinya di internet.

Cara settting Http Injector Telkomsel ubah kuota videomax dan youthmax.


Cara Setting HTTP Injector Telkomsel Terbaru 2018


1. Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu Http Injector nya melalui Google Play.

2. Dan sesudah terinstall pribadi saja jalankan aplikasinya. pastikan kalian sudah mempunyai akun SSH support SSL yang aktif.

3. klik icon hidangan yang ada disudut kanan kiri atas, kemudian pilih Pengaturan SSH. Silahkan masukkan detail akun SSH teman di kolom yang sudah tersedia.


4. Jika sudah, kembali ke halaman awal kemudian tap hidangan Tunnel Type SSL > SSH. Kemudian setting ibarat dibawha ini:

  • Tunnel Type : Scure Shell (SSH)
  • Connect Via : SSL (stunnel)
  • Option : Tida ada yang perlu di ceklis.




Jika sudah, klik tombol Simpan.

5. Lanjut masukan URL bug videomax atau youthmax pada kolom Server Name Indication (SNI) tan icon pensil untuk mengedit.
Masukan Url Bug digandeng dengan port 443. Seperti screenshot dibawah ini:



6. Setelah semuanya sudah di setting, langkah terakhir silahkan teman pilih Mulai.

Jika HTTP injector sudah terhubung maka tandanya akan muncul 3 icon di statusbar ponsel Android kalian dengan notif terhubung. Seperti screenshot dibawah ini.



Nah, kini teman phone tekno bisa pribadi mencobanya untuk mengakses Youtube atau untuk browsing. Lalu lihat kuota videomax-nya terpotong atau tidak. Jika terpotong, berarti itu tandanya kalian sukses mengubah kuota videomax dan youthmax dengan Http Injector.

Itulah tadi tutorial cara setting Http Injector Telkomsel untuk mengubah paket videomax dan youthmax. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Cara Memakai Dan Setting Http Injector Telkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel