Cara Screenshot Xiaomi Redmi 5A

Cara screenshot Xiaomi redmi 5A. Berlabelkan raja smartphone kelas entry, Xiaomi bisa menggebrak pasar tanah air dengan perangkat murah Xiaomi Redmi 5A.

Perangkat Xiaomi bisa menjadi alternatif ketika mencari ponsel murah tapi tidak murahan. Bagaimana tidak, dengan harga yang relatif murah tersebut, Xiaomi bisa menewarkan spesifikasi di atas rata-rata kompetitornya.


Spesifikasi hardware Redmi 5A meliputi layar 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel), chip Snapdragon 425, RAM 2 GB Redmi 5A mempunyai layar berukuran 5 inci dan mendukung jaringan 4G dan memori internal 16 GB dengan proteksi kartu memori micro SD. Soal dapur pacu dan kapasitas, smartphone ini ditenagai Snapdragon 425 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Sementara pada kemampuan fotografinya, Xiaomi dibekali kamera depan beresolusi 13MP dan 5MP untuk keperluan swafoto (selfie) pada kamera depan.

Redmi 5A mempunyai baterai berkapasitas 3.000mAh.Komponen lain meliputi baterai 3.000 mAh, kamera depan 5 megapiksel, dan kamera utama 13 megapiksel dengan fitur phase detect autofocus dan menjalankan OS Android 7.1.2 Nougat dengan antarmuka MiUI 9.

Dengan spesifikasi di atas, Xiaomi berani menjual Redmi 5A dengan harga Rp 999.000 di Indonesia. Banderol tersebut lebih rendah dibandingkan harga Redmi 5A di China sekalipun, di mana Redmi 5A dijual dengan harga sekitar Rp 1,3 juta.


Salah satu hal yang menciptakan pengguna bertanya-tanya ialah cara melaksanakan screenshot Xiaomi Redmi 5A. Nah, kalau teman salah satunya, maka teman bisa mencoba dua cara screenshot Xiaomi Redmi 5A berikut ini:

Cara Screenshot Xiaomi Redmi 5A Dengan Tombol Fisik


  • Pertama-tama, buka layar yang ingin ditangkap atau di-screenshot.
  • Setelah layar yang ingin di-screenshot terbuka, tekan tombol power bersamaan dengan tombol volume down beberapa detik.
  • Lepas kedua tombol tersebut sesudah layar berkedip dan terdengar bunyi khas kamera ibarat ketika mengambil foto, yang pertanda screenshot telah berhasil dilakukan.

Cara Screenshot Xiaomi Redmi 5A Dengan Gesture


  • Sebelum sanggup memakai fitur ini, teman harus mengaturnya melalui Settings.
  • Setelahnya, masuk ke sajian Addition Settings, dan kemudian menentukan opsi "Screenshot".
  • Dalam sajian screenshot, kemudian aktifkan Side three fingers to take a screenshot.
  • Setelah itu teman sudah sanggup memakai fitur screenshot tersebut.
  • caranya teman tinggal mengusap layar dari atas ke bawah memakai tiga jari tangan pada layar yang ingin di-screenshot.


Itulah artikel singkat perihal cara screenshot xiaomi redmi 5A, biar bermanfaat.

0 Response to "Cara Screenshot Xiaomi Redmi 5A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel