Otak Atik Gadget - Zte Nubia Z5s Mini Dengan Ram 2Gb



ZTE Nubia Z5S Mini dengan RAM 2GB - Belum usang ini, ZTE mengumumkan model gres dari salah satu produk smartphone android mereka yang diberi nama ZTE Nubia Z5S Mini. Telah resmi dirilis dan dipasarkan dengan harga cukup murah, sekitar 1 jutaan, Nubia Z5S mini cukup menarik perhatian sebab menghadirkan spesifikasi Cepat dan kamera yang berkualitas. Smartphone yang membawa layar sentuh seluas 4.7 inch ini memang mengandalkan kecepatan Quadcore Processor 1.7 Ghz Qualcomm Snapdragon 600 dan besaran RAM yang sangat baik, 2GB. Selain cepat pada dapur pacu, kualitas kamera juga tidak lepas dari sorotan. Bagian ini ZTE Nubia Z5S Mini mempunyai kekuatan dual kamera dengan masing-masing resolusi 5MP kamera depan dan 13MP kamera belakang plus fitur pendukung yang sangat lengkap sebut saja Auto focus, LED Flash, Face detection, sweep panorama dan lainnya. Mengenai harga yang ditawarkan, ZTE memperlihatkan Nubia Z5S mini dengan harga sekitar 1.1 jutaan, cukup terjangkau untuk kualitas dan performa cepat yang dimiliki oleh salah satu smartphone terbaik milik ZTE ini.

Dikabarkan, versi sistem operasi android yang terpasang pada Nubia Z5S mini yaitu android v4.2.2 Jelly bean. Dari spesifikasi memori internal, handphone ini dijatah kapasitas ROM yang besar, 16GB pada ponsel dan sanggup diekspansi dengan memori eksternal lagi sampai kapasitas 32GB. Spek cepat dengan memori memadai, tentu sangat berkhasiat untuk keperluan penyimpanan atau pemasangan aplikasi.

Spek cepat andalan ZTE Nubia Z5S Mini, selain itu kualitas kamera juga sangat baik. Untuk kualitas yang ditawarkan, ZTE juga mengatakan harga yang cukup murah untuk tipe Nubia Z5S Mini kali ini. Smartphone ini mungkin yaitu salah satu smartphone termurah dengan bawaan RAM 2GB. Tapi kalau melihat kekurangan pada Nubia Z5S mini, memang masih terdapat sejumlah kekurangan. Salah satunya yaitu versi sistem operasi android masih v4.2.2 Jelly bean, dan yang paling terlihat yaitu konektivitas/ jaringan belum didukung oleh 4G LTE. Diketahui format dual sim komunikasi ZTE Nubia Z5S Mini dengan koneksi jaringan 3G yaitu yang terdapat pada smartphone Z5S Mini.


- Android OS 4.2.2 (Jelly Bean)
- HSDPA, HSUPA
- 4.7 inches ( 312 ppi pixel density)
- 2GB RAM
- Internal Memory 16GB, external upto 32GB
- CPU Qualcomm APQ8064 Snapdragon 600, Quad-core 1.7 GHz Krait 300
- GPU Adreno 320
- Camera 13MP 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR, sweep panorama
- Front Camera 5MP
- Li-Ion 2000 mAh battery
 
Harga Baru Rp 1.150.000
 
Demikian informasi harga gres hp android ZTE Nubia Z5S mini kali ini. Bandingkan juga dengan DAFTAR ZTE ANDROID KELUARANTERBARU, harga dan spesifikasinya.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Zte Nubia Z5s Mini Dengan Ram 2Gb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel