Otak Atik Gadget - Terbaru: Axtron Smartphone 4G, Android Marshmallow 5 Inch



Terbaru: Axtron Smartphone 4G, Android Marshmallow 5 inch. Dirilis awal tahun ini, Smartphone brand Axtron cukup banyak diperbincangkan. Memulai dengan smartphone platform android, perangkat terbaru Axtron ini memperlihatkan kualitas mumpuni dengan harga yang terjangkau. Apa yang ditawarkan Axtron memang cukup menarik perhatian. Pasalnya pemberian jaringan 4G yakni yang tertanam pada smartphone ini. Axtron 4G, Adalah smartphone cepat dengan layar sentuh 5 inch, menghadirkan kelengkapan CPU Quadcore processor 1.5Ghz dari chipset Spreadtrum SC9830 dan RAM 1GB. Modal performa cepatnya tersebut juga didukung oleh sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow, versi OS android terbaru ketika ini. Bukan hanya itu, pemberian memori internal juga tergolong besar plus opsi perluasan memori eksternal tetap dapat ditampung oleh HP axtron android 4G ini. AXTRON 4G, Smartphone cepat besutan axtron ditawarkan dengan harga murah 700 ribuan saja. Kualitas baik dengan harga murah, Axtron Smartphone 4G termasuk salah satu smartphone yang layak untuk dimiliki.

Axtron smartphone 4G, membawa jaringan dual sim dengan opsi 4G pada sambungan data/ internet. Desain yang dibawakan yakni layar lebar 5 inch IPS resolusi tinggi untuk tampilan yang tajam pada layar axtron. Dari desain, terlihat dua kamera tertanam pada ponsel. Pada kamera utama, resolusi cukup tajam dengan 5 Megapiksel dan pemberian Flash, kamera depan standar saja dengan resolusi 1.9 Megapiksel untuk pemberian selfie dan videocall, dan tentunya dual camera yang dimiliki oleh Axtron Smartphone ini juga dapat difungsikan untuk merekam dalam format video.

Inovasi smartphone Axtron 4G, selain dengan teknologi 4G LTE, pembaruan yang dihadirkan yakni versi OS android terbaru Marshmallow yang terpasang pada smartphone. Dengan pemberian versi android baru, selain tampilan UI yang lebih fresh  juga sejumlah kelebihan android versi v6.0 ini menyerupai fitur penghemat baterai, auto backup aplikasi, dan pemberian pemasangan aplikas di memori eksternal sekaligus menjadi kelebihan Axtron 4G. Hadir dengan spek cepat dan layar 5 inch, perangkat android axtron kali ini juga sudah dilengkapi baterai dengan kapasitas yang cukup besar. Di smartphone axtron 5 inch ini, pemberian untuk fitur konektivitas dan multimedia sangat lengkap, menyerupai yang terlihat pada data spesifikasi smartphone Axtron 4G dibawah termasuk pemberian GPS, WIFI, Bluetooth, USB dan kelengkapan multimedia. Untuk spek yang sangat lengkap, dengan layar lebar 5 inch dan spek 4G, Quadcore processor serta android Marshmallow, HP Axtron Smartphone 4G dijual dengan harga 700 ribuan saja. Selengkapnya, silahkan cek harga gres axtron smartphone dibawah.


Network
Technology 
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
SIM 1 : GSM / HSPA / 4G/LTE
SIM 2 : GSM / HSPA / 4G/LTE
Launch
Announced 2017, January
Body
Dimensions 144.8 x 72.1 x 8.6 mm (5.70 x 2.84 x 0.34 in)
Weight 133 g (4.69 oz)
Display
Size 5.0 inches
Multitouch Yes

Platform
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset SpreadTrum SC9830
CPU Quadcore ARMv7 Processor rev 5 (v7I) 1.5GHz Cortex-A7 
GPU ARM Mali-400 MP
Memory
Card slot microSD, up to 32 GB 
Internal 8 GB, 1 GB RAM
battery 2500 MAh
Camera
Primary 5 MP (2592 x 1944) with LED Flash, HDR
Video resolution 1280 x 720
Secondary 1.9 MP (1600 x 1200)
Video resolution 1280 x 720 
Sound
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Active noise cancellation with dedicated mic
Comms
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
- SUPPORT WAZE, GOOGLE MAP SANGAT COCOK UNTUK DRIVER ONLINE 
Radio Stereo FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
Features
Sensors Accelerometer, light, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
  
Harga Axtron Smartphone 4G Rp 749.000
 
Ditengah seruan hp android 4G yang semakin tinggi, axtron memperlihatkan spesifikasi cepat, dengan sejumlah kelebihan lainnya, memori, processor, RAM, serta android OS terbaru Marshmallow. Untuk spesifikasi yang memadai tersebut, harga yang ditawarkan Axtron 4G dapat dibilang murah dan sangat terjangkau. Seperti yang disebutkan harga hp Axtron android ini 700 ribuan.

Demikian infor harga dan spesifikasi hp/ Smartphone Axtron 4G, anda juga dapat membandingkan harga dan spesifikasi hp Axtron lainnya pada DAFTAR HP ANDROID AXTRON TERBARU dan juga daftar SMARTPHONE ANDROID TERBARU SEMUA MERK.

1 Response to "Otak Atik Gadget - Terbaru: Axtron Smartphone 4G, Android Marshmallow 5 Inch"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel