Otak Atik Gadget - Evercoss R5d - Winner Y Style Harga Terbaru Dan Spesifikasi



Evercoss Winner Y Style R5D Harga terbaru dan Spesifikasi - Setelah sebelumnya Evercoss dikabarkan merilis beberapa tipe terbaru dari smartphone android dari seri Winner Y smart, Winner T, Jump T3 Lite, hingga Genpro X. Tipe kali ini yaitu evercoss R5D juga dapat dibilang masuk dalam daftar jajaran ponsel arif android teranyar evercoss tersebut. Tipe R5D memang keluaran terbaru dari evercoss, dikenal juga dengan Winner Y Style R5D. Spesifikasi yang dihadirkan, diketahui ini smartphone dengan CPU yang cepat serta hadir dengan bentang layar 5 inch. Soal jaringan, sayangnya evercoss R5D bukan salah satu gawai evercoss yang membawa spek cepat jaringan 4G. Sebelumnya, produk evercoss terbaru yang menghadirkan koneksi 4G yaitu Winner Y smart U50, Evercoss Winner T M40, dan tentu saja Genpro X. Tetapi diluar urusan jaringan, evercoss Winner Y Style R5D mempunyai spek mumpuni dengan sejumlah kelebihan ibarat RAM 1GB, ROM 8GB, Kekuatan kamera 8MP, Serta Quadcore processor. dan Otomatis, sebagai smartphone keluaran terbaru versi sistem operasi android v6.0 Marshmallow yaitu yang dipakai pada evercoss R5D. Dibuat dengan desain metal bezel dan bentang layar 5 inch, smartphone evercoss ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau 700 ribuan saja.


Spek dan harga Evercoss R5D

Antarmuka dari layar 5 inch resolusi 480x854 piksel dengan dual camera masing masing resolusi 5.0 Megapiksel dan kamera utama 8.0 Megapiksel dengan fitur AF & Flash. Fungsi utama komunikasi, format dual sim dengan jaringan 3G ke internet. Versi OS yaitu android Marshmallow dengan CPU: Quadcore processor 1.2Ghz, 1GB RAM, memori internal evercoss R5D yaitu 8GB.


 - Dual Sim Card
- Jaringan 3G/HSDPA+/GPRS/GSM
- Android 6.0 Marshmallow
- Processor Quad Core 1.3 GHz
- Layar 5 Inch FWVGA Screen, Resolusi 480 x 854 pixels
- Capacitive Multitouch, Hard Glass Screen
- RAM 1 GB
- ROM 8 GB
- Micro SD Up To 32 GB
- Kamera Belakang 8 MP AF + Flash
- Kamera Depan 5 MP
- WiFi, Bluetooth, GPS
- Video Chat
- 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor, Light Sensor
- Battery 2100 mAh

Harga Terbaru Evercoss Winner Y Style R5D

Rp 720.000

Kelebihan dan kekurangan Evercoss R5D Winner Y Style

Yang terbaru di kelas smartphone entry level, evercoss mengatakan harga yang cukup murah buat tipe terbarunya R5D kali ini. Sejumlah kelebihan tentu saja pada android dengan pambaruan 6.0 Marshmallow yang dipakai pada smartphone R5D. Sudah dengan layar yang memadai 5 inch plus desain stylish, spek cepat juga terlihat pada CPU, Kualitas kamera. Kekurangan evercoss R5D sendiri, belum hadir pemberian konektivitas 4G, format dual sim dengan sambungan data 3G/HSDPA ke internet yaitu yang termuat pada evercoss Winner Y Style kali ini.

Demikian informasi harga dan spesifikasi hp android evercoss R5D kali ini

Harga evercoss Winner y style R5D
Spesifikasi Evercoss Winner Y Style R5D

0 Response to "Otak Atik Gadget - Evercoss R5d - Winner Y Style Harga Terbaru Dan Spesifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel