Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Sunberry E5 Termurah Layar 5 Inch



Harga dan Spesifikasi Sunberry E5 Termurah layar 5 inch. Sunberry E5 Adalah opsi yang tepat, untuk hp android murah berlayar 5 inch. Ditawarkan dengan harga 500 ribuan, ini yaitu salah satu smartphone android termurah dengan layar 5 inch. Selain pada model E5, Sunberry mobile juga punya beberapa nama Sunberry E3 Dan Sunberry E4 yang juga membawa layar lebar. Jika beberapa waktu yang kemudian sempat membahas hp android Brandcode B11 Mate 8 dengan harga 600 ribuan, harga Sunberry E5 justru lebih murah sekitar 500 ribuan saja. Tetapi untuk urusan spesifikasi, disamping pada layar yang sudah 5 inch, bab lain dari Spek E5 terbilang standar, menyerupai pada kamera dan memori. Kamera pada tipe Sunberry Mobile E5 sudah dengan dual camera dan resolusi yang termuat yaitu 2 Megapiksel kamera utama dengan flash, dan 2 Megapiksel kamera depan untuk opsi kamera selfie atau video call. Untuk memori internal atau ROM, Kapasitas yang sama pada tipe E3 dan E4 dengan memori internal 4GB juga dijatah pada handphone Sunberry android E5 ini. Dibuat dengan layar lebar 5 inch, kebutuhan saluran internet pada smartphone ini tetap cepat, yaitu koneksi internet 3G yang terdapat pada E5. Selain pada layar lebar dan jaringan 3G, Smartphone ini didukung oleh sistem operasi android versi 5.1 Lollipop untuk kinerja yang cepat serta didukung dengan RAM 512MB.

Meski dengan memori internal 4GB, Expandable tetap sanggup dioptimalkan dengan memakai memori eksternal sampai kapasitas 16GB. Format komunikasi yang dihadirkan pada hp android sunberry E5 dual sim dengan sambungan data 3G ke internet. Juga dilengkapi dengan banyak fitur pendukung menyerupai wifi, bluetooth, GPS, Dan aplikasi sosial media yang lengkap. Selain itu pertolongan play store juga tersedia, sehingga anda sanggup menambah daftar aplikasi dengan cara mengunduh dan menginstall aplikasi dari google play kedalam ponsel Sunberry E5 yang sudah didukung dengan versi android Lollipop dan memori 4G internal.


 SPESIFIKASI :
- Dual Sim GSM
- Android OS 5.1 Lollipop
- Network 3G/HSDPA
- RAM 512MB
- ROM 4 GB
- Display 5 Inch
- Dual Camera with Flash (Rear 2MP / Front 2MP)
- MicroSD up to 16GB
- Bluetooth
- FM Radio
- Mp3/Mp4 Player
- GPS
- WiFi
- Color : Gold, White

Harga Baru Sunberry E5 Android Rp 540.000

Dapat disimpulkan hp sunberry android E5 kali ini yaitu yang termurah, dengan bawaan layar sentuh luas 5 inch. Rata-rata untuk harga smartphone android berlayar lebar tersebut yaitu antara 600 atau 700 ribuan keatas. Meski paling murah, tentu saja sejumlah kekurangan yang masih terdapat atau sanggup dibilang spek yang dimuat masih standar, diantaranya kapasitas memori dan kualitas kamera. Diluar itu, hp android Sunberry E5 yaitu opsi yang paling sempurna untuk mendapat handphone android layar 5 inch 3G dengan harga termurah ketika ini. Seperti yang telah disebutkan, smartphone besutan sunberry mobile kali ini dilepas dengan harga 500 ribuan saja.

Anda mungkin juga ingin membandingkan spek dan harga gres tipe android sunberry lainnya yang sanggup dilihat pada DAFTAR HP SUNBERRY ANDROID TERBARU atau daftar smartphone android TERBARU SEMUA MERK.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Sunberry E5 Termurah Layar 5 Inch"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel