Otak Atik Gadget - Spesifikasi Nuu Mobile A1 Android Murah 3G



Spesifikasi NUU Mobile A1 Android Murah 3G – Nuu mobile memperlihatkan ponsel murah berkualitas dengan harga 400 ribuan saja. Dengan harga murah tersebut, spesifikasi yang dihadirkan terbilang lengkap, dan mumpuni pada spek CPU. Dari harga yang ditawarkan, Nuu A1 menghadirkan spesifikasi layar sentuh 4 inch, dengan dual camera dan dual sim. Salah satu smartphone android termurah 400 ribuan, NUU A1 sudah didukung dengan koneksi internet cepat 3G dan format komunikasi dual sim. Meski begitu, kualitas kamera standar saja dengan memuat resolusi 2MP Kamera utama dan kamera VGA pada bab depan handphone Nuu A1 ini. Kalau pada beberapa waktu kemudian blog HargaHP ini pernah mereview smartphone android murah dari tipe Evercoss J4B dan Brandcode B4S, Nuu A1 ialah pesaing anyar kedua brand tersebut. Artinya kualitas dan spesifikasi mumpuni Nuu A1 tidak kalah dengan smartphone rival sekelas. Hal ini juga terlihat pada bab dapur pacu NUU Mobile A1. Bisa dibilang cepat dengan mengandalkan Quadcore processor dan RAM 512MB. Sementara pada versi sistem operasi, salah satu handphone Nuu mobile terbaru ini memakai versi android Lollipop/ 5.0.


Dalam daftar smartphone android terbaru, termurah dengan harga 400 ribuan tahun ini, Nuu A1 sanggup menjadi salah satunya dengan harga murah meriah 400 ribuan saja, namun telah dibekali dengan spek cepat internet 3G, dan processor Mumpuni Quadcore. Smartphone dengan bentang layar 4 inch ini membawa dual camera dan memori internal 4GB. Kapasitas ROM 4GB yang dihadirkan cukup memadai untuk banyak sekali penyimpanan data hingga pemasangan aplikasi. Selain itu perusahaan juga tetap memfasilitasi slot memori eksternal MicroSD pada HP Nuu A1 yang sanggup menampung hingga 32GB kapasitas. Dibanderol dengan harga murah 400 ribuan, sejumlah kekurangan memang masih terlihat pada ponsel android Nuu ini, menyerupai kualitas kamera yang terbilang standar saja dengan resolusi VGA kamera depan dan 2MP kamera utama.



LAYAR 4.0" WVGA LCD DISPLAY 
- 1.3 GHz QUAD CORE CPU
- REAR CAMERA 2 MP, FRONT CAMERA VGA
- DUAL SIM DUAL STANDBY
- RAM 512 MB
- ROM 4 GB
- BATTERY 1300 mAh Li-ion
 
Nuu A1 bukan satu satunya smartphone android murah 4 inch, 3G yang dijual dengan harga 400 ribuan. Namun smartphone ini ialah salah satu yang terbaik dengan sudah menghadirkan spek lengkap dan CPU cepat, RAM 512MB dan jaringan internet 3G. Fitur konektivitas tentunya juga hadir dari mulai GPS, Bluetooth, dan Wifi. Harga gres smartphone android Nuu Mobile A1 menyerupai yang diketahui dari situs toko online di indonesia ialah sekitar 400 ribuan. Tepatnya Rp 465.000

Demikian gosip harga dan spesifikasi hp android nuu Mobile A1, bandingkan juga dengan android terbaru Nuu lainnya dalam DAFTAR HP ANDROID NUU KELUARAN TERBARU dan juga daftar HP ANDROID TERBARU SEMUA MERK.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Spesifikasi Nuu Mobile A1 Android Murah 3G"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel