Otak Atik Gadget - Evercoss A75 Max, Winner Y Silver Android Marshmallow Dengan Double Flash



Evercoss A75 Max, Winner Y Silver dengan Double Flash - Lebih dulu evercoss meluncurkan nama Evercoss A75 di seri Elevate Y. Namun yang terbaru, ialah evercoss A75 MAX dari Winner Y Silver, menambah daftar ponsel terbaru evercoss tahun ini. Dibanderol dengan harga cukup murah, 700 ribuan saja spesifikasi yang dihadirkan hampir sama dengan evercoss R5D. Tetapi pada model kali ini, A75 Max menghadirkan double side flash untuk meningkatkan secara optimal dual camera yang tertanam pada handphone evercoss ini. Munculnya evercoss A75 Max Winner Y Silver, akan mendapat cukup banyak perhatian dari penggemar gadget tanah air, utamanya bagi masyarakat yang membutuhkan smartphone android murah berkualitas. Adalah spek cepat dari CPU, Dual kamera yang baik, serta kapasitas memori internal yang memadai dihadirkan oleh hp evercoss A75 Max. Tidak ketinggalan, pemasangan sistem operasi android versi terbaru Marshmallow ialah yang dipilih pada OS Winner Y Silver kali ini. Smartphone android evercoss terbaru dengan layar sentuh 5 inch ini, dijual dengan harga gres sekitar 700 ribuan, harga yang sama juga ditawarkan pada tipe R5D Winner Y Style.


Desain dengan model metal bezel, layar sentuh berukuran 5 inch panel IPS dengan resolusi yang tajam, ialah bentukan dari A75 Max Winner Y Silver. Terlihat double flash bakal mengoptimalkan fungsi kedua kamera pada ponsel ini. Resolusinya sendiri ialah 5Megapiksel dan 8 Megapiksel, kekuatan yang sama juga dihadirkan pada Evercoss R5D. Kemampuan dua kamera andalannya ini tentunya juga didukung untuk saluran video call/ video chat dari jaringan cepat 3G yang sudah didukung. Lebih menarik dengan “Gesture smart acces” yang kembali dihadirkan kepada A75 Max Winner Y Silver. Pengoperasian dengan layar memadai 5 inch, di ponsel ini pengguna juga akan mencicipi UI yang lebih baru/ Fresh dari android v6.0 Marshmallow. Selain antarmuka baru, sejumlah kelebihan menyerupai penghemat baterai (fitur doze) marshmallow, juga kini pengguna bisa memasang aplikasi/ memindahkan aplikasi ke memori eksternal MicroSD. Dalam hal ini hp evercoss A75 Max Winner Y Silver sanggup menampung sampai 32GB microSD, dan internal memori 8GB.

Performa cepat tidak kalah dengan pendahulunya, kecepatan dari CPU Quadcore processor dan RAM 1GB menjadi spek dapur pacu hp evercoss A75 Max Winner Y Silver. Sementara pada kelengkapan konektivitas, smartphone dengan format komunikasi dual sim dan donasi jaringan 3G ini dilengkapi dengan sejumlah fitur penting menyerupai wifi, bluetooth, dan GPS, Fitur lain ialah video call dan video chat.


- Processor : Quad Core 1.2GHz
- Operating System : Android 6.0 Marshmallow
- Layar : 5.0 Inch IPS FWVGA Hard Glass Screen
- Kamera : 8MP Back + Flash , 5MP Front + Flash
- RAM : 1GB
- ROM : 8GB
- Network : 3G / HSDPA+ / GSM
- Battery : 2450 mAh
- SIM : Dual Sim
- Micro SD : Up To 32GB
- Connectivity : Wifi , Bluetooth
- Feature : Video Call dan Chat
Sensor : GPS , 3D Gravity , Proximity Sensor , Gesture Smart Access
 
Harga Baru Evercoss Winner Y Silver A75 Max Rp 720.000

Kelebihan dan kekurangan Evercoss A75 Max Winner Y Silver

Handphone android terbaru dari evercoss dengan layar 5 inch dan OS terbaru android Marshmallow pada tipe A75 Max kali ini ditawarkan dengan harga cukup murah 700 ribuan. Dengan banderol harga tersebut evercoss Winner Y Silver A75 Max membawa spek mumpuni dari Quadcore processor dan 1GB RAM. Fitur double flash juga menjadi kelebihan pada smartphone yang punya kamera resolusi tinggi ini. Kekurangan ialah pada kecepatan internet yang belum support 4G di A75 Max Winner Y Silver, mengingat harga yang ditawarkan oleh evercoss juga cukup murah buat winner y silver kali ini.

Demikian gosip harga dan spesifikasi hp evercoss android terbaru kali ini evercoss winner y silver A75 Max:
Harga Evercoss Winner Y Silver, A75 Max
Spesifikasi Evercoss Winner Y Silver, A75 Max

Bandingkan juga dengan smartphone android evercoss terbaru lainnya (R5D, Wiiner y smart, evercoss Z6) dalam DAFTAR HP ANDROID TERBARU EVERCOSS.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Evercoss A75 Max, Winner Y Silver Android Marshmallow Dengan Double Flash"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel