Otak Atik Gadget - Spc S7 Mars Android Murah Dengan Dual Flash Camera



SPC S7 Mars Android Murah dengan Dual Flash Camera - Salah satu smartphone android SPC yang ikut meramaikan kelas smartphone entry level yakni SPC S7 Mars. Termasuk keluaran terbaru dari SPC mobile, alasannya SPC S7 Mars sudah dioperasikan dengan versi android v5.0 Lollipop. Model mobile S7 Mars kali ini akan menambah daftar smartphone android murah dari SPC, selain yang terbaru kemarin SPC telah merilis handphone SPC S16 Diamond, juga SPC Z2 Orion. Dibanderol dengan harga murah 500 ribuan, spesifikasi yang dimuat pada S7 Mars cukup sanggup diandalkan. Utamanya yakni kecepatan pada sektor dapur pacu yang dikabarkan sudah dengan komponen Quadcore Processor 1.3Ghz dan RAM 512MB. Sementara pada memori internal sudah cukup memadai dengan besaran ROM 4GB. Bagian kamera juga menjadi sorotan yang penting pada hp android SPC S7 Mars ini, sekaligus menjadi keunggulan hp SPC S7 Mars yang disematkan dual camera dengan resolusi cukup baik 5 Megapiksel kamera utama dan 2Megapiksel kamera depan. Menjadi keunggulan SPC S7 Mars yakni kualitas kamera, jikalau ingin dibandingkan dengan smartphone lain 4 inch, yang sekelas dengan bawaan kamera VGA, SPC Mars bisa dibilang lebih unggul. Berikut selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga hp android SPC Mars, SPC S7.


Baca juga review lainnya dari Android SPC:


Desain yang dihadirkan oleh handphone android SPC Mars/ SPC S7 Mobile, yakni layar sentuh berukuran 4 inch yang sudah didukung dengan sistem operasi android versi gres v5.0 Lollipop. Dijual dengan harga murah 500 ribuan saja, kecepatan menjadi andalan handphone model S7 Mars kali ini. Dimana untuk mendukung performa yang cepat, Quadcore Processor dengan kecepatan 1.3Ghz dan pemberian RAM 512MB menjadi andalannya. Bukan hanya cepat pada CPU, Smartphone android 4 inch dari SPC ini menghadirkan spesifikasi cepat di jaringan/ internet. Selain komunikasi utama yang didukung dengan dual simcard, jaringan cepat internet 3G sudah bisa dinikmati pada handphone SPC Mobile S7 Mars. Koneksi cepat 3G akan mendukung semua acara yang memerlukan sambungan data di S7 Mars, termasuk saluran ke sosial media. Dalam hal ini di handphone SPC Mars juga telah tersedia aplikasi sosial media yang sangat lengkap, termasuk aplikasi BBM For android. Dukungan OS terbaru Lollipop, tentunya SPC S7 juga akan mendapat saluran ke google Play Store untuk mendapat bermacam-macam aplikasi android yang sanggup diunduh secara gratis. Fitur lain konektivitas yang sangat penting ibarat wifi, bluetooth, dan GPS juga termuat pada hp SPC S7 Mars.


Cukup penting untuk mengetahui kemampuan kamera dari S7 Mars, selain dengan resolusi dual camera 5Megapiksel dan 2Megapiksel ibarat yang telah disebutkan tadi, ternyata kekuatan kamera SPC Mars juga dioptimasi lewat dual flash. Dengan begitu hasil foto yang dihasilkan dari kedua kamera tetap manis meski dalam kondisi minim cahaya. Sejumlah spek yang bisa dibilang menjadi kelebihan smartphone android SPC ini yakni processor cepat Quadcore, 3G, Ruang penyimpanan besar, dual camera dengan dual flash, serta pemberian OS android Lollipop. Hadir dengan spesifikasi yang lengkap hp android SPC Mars, S7 dibanderol dengan harga murah 500 ribuan. Harga gres SPC S7 Mars yakni Rp 510.000

 Spesifikasi :
- Dual SIM
- Koneksi 2G/3G/HSDPA
- Layar 4.0 Inch TFT Touchscreen
- Processor Quad-core 1.3 GHz
- RAM 512 MB, Internal 4 GB
- OS Android 5.1 Lollipop
- Kamera Belakang 5 MP with LED Flash
- Kamera Depan 2 MP with LED Flash
- Battery 1350

Harga Baru SPC S7 Mars android Rp 510.000

Demikian gosip harga dan spesifikasi hp android SPC kali ini, SPC S7 Mars, bandingkan juga dengan review SPC terbaru lainnya dalam DAFTAR ANDROID SPC TERBARU atau lihat juga android terbaru: DAFTAR HP ANDROID SEMUA MERK.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Spc S7 Mars Android Murah Dengan Dual Flash Camera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel