Otak Atik Gadget - Mito A230 Fantasy Fly, Gosip Harga Dan Spesifikasi



MITO A230 Fantasy Fly, Info Harga Dan Spesifikasi _ Setelah sebelumnya ngebahas harga dan spesifikasi mito terbaru, Mito A91 dari seri Fantasy fly. Kali ini giliran MITO A230 yang bakalan dibahas yaitu harga terbaru dan spek handphone ini. Keduanya sama sama tiba dari seri MITO Fantasy Fly, harga yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda. Hanya saja, untuk rilis terbaru dari Mito A91 Fantasy fly sudah hadir dengan platform android terbaru Marshmallow, harganya juga ditawarkan sedikit lebih mahal dari model A230 ini, dan gres versi 5.1 Lollipop yang terpasang pada MITO A230. Untuk harga yang lebih murah, jikalau ingin membandingkan dengan A91, Mito A230 Fantasy Fly punya catatan di RAM, yaitu ramnya tidak segede MITO A91 Yang sudah punya 1GB. Diluar itu, dua gawai gres mito ini punya kesamaan baik itu layar, memori, konektivitas. Seperti apa spesifikasi MITO Fantasy Fly A230 dan berapa harga barunya kini? Cek gosip selengkapnya berikut ini.

Bagian layar selalu menjadi keutamaan smartphone dari pabrikan MITO, hal ini berlaku juga bagi MITO A230 yang sudah mengusung layar lebar 5 inch. Tidak hanya MITO A230, beberapa model dari seri fantasy fly lainnya juga mengusung kapasitas layar yang sama. Untuk produknya kali ini, MITO A230 berjalan pada android versi Lollipop dengan kecepatan CPU yang cukup baik, datanya yaitu Quadcore processor dengan RAM 512MB. Membawa kapasitas memori internal yang sama dengan A91 yaitu 8GB, Handphone ini hanya ketinggalan di versi OS, alasannya yaitu kehadiran android MITO A91 fantasy Fly kemarin sudah dengan v6.0 Marshmallow. Sisi lain dari kecepatan MITO A230 sanggup ditemui pada jaringan. Handphone yang membawa format komunikasi dual sim ini memiliki jalan masuk dan pertolongan jaringan 3G/HSDPA ke internet. Tidak ketinggalan dengan segala aplikasi sosial media termasuk BBM.

SPESIFIKASI :

Layar : 5 Inch
Processor : Cortex A7 QuadCore 1.2 GHz
OS : Android 5.1 Lollipop
Kamera : 2MP + 5MP with Flashlight
RAM : 512MB
ROM : 8GB

Jika pada mito A91 sudah punya jalan masuk kamera 5MP kamera depan dan 5MP kamera belakang, handphone MITO A230 dijatah resolusi 5MP kamera utama dan 2MP kamera depannya. Smartphone dengan Quadcore processor dan layar 5 inch ini ketika ini dipasarkan dengan harga 600 ribuan. Seperti yang dilansir dari beberapa situs online handphone MITO Fantasy Fly A230 ini dijual dengan kisaran harga tersebut. Dari data spesifikasi yang dimiliki oleh hp MITO A230 ini serta harga yang ditawarkan, produk mito kali ini cukup sanggup bersaing dengan smartphone rival sekelas dari pabrikan Advan, dan Juga Evercoss. Apalagi handphone ini punya beberapa kelebihan utamanya layar dan memori.

Jika berencana membeli hp mito Android A230 Fantasy fly ini, harga barunya kini yaitu Rp 625.000

Demikian gosip review kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp mito a230 fantasy fly, android Lollipop

·           Mito a230
·           Mito fantasy fly
Terbaru dari MITO : Mito A91 Fantasy Fly

0 Response to "Otak Atik Gadget - Mito A230 Fantasy Fly, Gosip Harga Dan Spesifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel