Otak Atik Gadget - Review Mito A69 Fantasy 3 – Harga Dan Spesifikasi



Review Mito A69 Fantasy 3 – Harga Dan Spesifikasi _ Selain beberapa nama gres dari seri fantasy fly ibarat mito A91 dan Mito A230. Mito juga punya tipe A69 dari seri Fantasy3. Ketiganya ini dipasarkan dengan harga yang tidak jauh berbeda yaitu 600 dan 700 ribuan. Sama ibarat mito A91, HP Mito A69 ini juga rilis terbaru tahun ini dari perusahaan Mito dan juga sudah dengan tampilan gres Marshmallow!.  Tentu saja, kehadiran Mito A69 memenuhi pangsa pasar, kebutuhan hp android kelas entry level. Beberapa alasan untuk mengantongi hp mito A69 Fantasy3 Adalah derma rasa OS gres Marshmallow, spek kencang, dengan harga murah yang ditawarkan. Keluaran terbaru dari pabrikan Mito ini, dapat menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang memerlukan hp murah dengan kualitas terbaik yang sekaligus sebagai pesaing dari smartphone rival sekelas bentukan Advan dan juga Evercoss. Apa saja spek lengkapnya dan harga gres Mito A69? Berikut warta selengkapnya.

Display 5 inch layar sentuh dengan panel IPS yakni bentukan MITO buat tipe A69 Fantasy3 terbaru kali ini. Resolusi yang cukup tajam dan tetap jernih tetap dihadirkan oleh Mito. Dari desain terlihat dual camera yang tertanam pada Mito A69. Resolusi yang digunakan sama dengan kamera pada Mito A230 yaitu 5MP kamera utama dan 2MP kamera depan. Dalam hal ini, dual kamera dengan resolusi 5MP tetap menjadi keunggulan Mito A91 Fantasy Fly. Diluar urusan layar dan kamera, hadirnya OS versi gres 6.0 Marshmallow yakni sinyal berpengaruh gadget anyar mito Fantasy 3 A69. Pas banget buat kau yang mencari hp android marshmallow murah, dengan beberapa kelebihan utama sistem operasi milik Google ini.

Beberapa dari ponsel arif Mito seri fantasy fly maupun Fantasy3 selain dengan layar lebar 5 inch,  memang menghadirkan spek yang kencang, termasuk pada mito A69 fantasy3 kali ini, mesin kencang yakni dari Quadcore processor dan RAM 1Gb yang termuat. Kelebihannya juga terlihat dari bab memori dimana mito memperlihatkan ruang penyimpanan data sebesar 8GB buat A69, Tanpa menutup jalan masuk buat perluasan ke microSD. Format dual sim yakni akomodasi utama komunikasi Mito Fantasy 3 A69. Sementara kalau mengaktifkan sambungan data, mito A69 Fantasy3 didukung oleh koneksi cepat 3G. Beberapa dari fungsi multimedia yang lengkap, serta fitur khusus  “smart wakeup” juga dimiliki A69 fantasy 3.


Bawaan layar sentuh yang lebar dengan panel IPS serta pembaruan sistem operasi android yang sudah Marshmallow menjadi modal utama Mito A69 Fantasy3 untuk masuk ke pasar smartphone ditengah derasnya kemunculan gawai gres serupa dari smartphone rival sekelas atau brand luar. Jika berniat ingin membeli hp android Mito A69 Fantasy 3 ini, harga barunya yakni Rp 725.000

Demikian Info dan harga gres dari hp Mito Fantasy3, Mito A69 Fantasy3 terbaru.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Review Mito A69 Fantasy 3 – Harga Dan Spesifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel