Otak Atik Gadget - Harga Evercoss J4b, Evercoss Jump T3 Lite Spek Marshmallow!



Harga Evercoss J4B, Evercoss Jump T3 Lite Spek Marshmallow!.. Bukan Sekedar Hp android 3G yang murah, ini merupakan penemuan terbaru perusahaan evercoss untuk segmen smartphone entry level dengan harga termurah, serta keluaran terbaru dari pabrikan evercoss, membawa nama gres dalam seri evercoss Jump T3 lite yaitu evercoss J4B, handphone ini sudah didukung dengan pembaruan sistem operasi yang lebih update yaitu Marshmallow! Solah harga, perusahaan melepas Evercoss J4B dengan harga murah 400 ribuan saja.

Buat anda yang sedang berencana membeli hp android gres evercoss dengan harga murah, budget kisaran 400 ribuan. Tidak salah menentukan untuk membeli hp yang satu ini. Tentu saja, dengan beberapa kelebihan evercoss Jump T3 Lite J4B yang akan disebutkan kali ini. Spesifikasi lengkapnya, dan harga terbarunya, cek berikut ini.

Untuk kelas smartphone “entry level” berbagai nama dan tipe dari perusahaan atau vendor lokal lain menyerupai mito, advan dan beberapa brand luar. Bagi evercoss sendiri, evercoss juga punya beberapa tipe untuk kelas yang sama, semua smartphone yang ditawarkan harganya murah meriah, bahkan untuk smartphone android 3G ada yang dijual dengan harga mulai 200 ribuan saja, kita bisa lihat brand Treq Tune. Tetapi apa yang menjadi kelebihan gawai evercoss J4B kali ini? Utamanya ialah sistem operasi, sebagai hp anyar yang dihadirkan, ponsel ini sudah bisa menghadirkan Android versi 6.0 dalam OS/ sistem operasi!. Ini yang tidak dimiliki oleh handphone android lain dalam versi OS, rilis terbaru J4B terperinci membawa pembaruan dalam OS.

Balik lagi ke harga evercoss JUMP T3 Lite/ Evercoss J4B harga yang ditawarkan tentunya sangat terjangkau untuk performa cepat evercoss J4B. Kita sedang membicarakan CPU J4B dari Quadcore processor dan RAM 512MB Dan memori internal 4GB. Dengan spek ini kita bisa mengingat review sebelumnya pada HP android Brandcode B4S, bisa dibandingkan kualitas yang hampir sama pada keduanya, harga yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda. Perhatian kepada evercoss J4B tentu tidak lepas dari bab jaringan kalau kita ingin mengetahui lagi spek dalam kecepatan “jaringan data”. Dapat dipastikan, handphone dari seri Jump T3 Lite ini didukung oleh konektivitas HSDPA/3G untuk terhubung ke internet. Disamping itu, fitur yang sangat berkhasiat menyerupai wifi, bluetooth, dan GPS siap dimanfaatkan oleh pengguna. Tidak ketinggalan, usut punya usut smartphone yang ditenagai Quadcore processor ini juga support USB OTG. Dirasa standard untuk kapasitas memori 4GB? Tenang saja alasannya dengan android Marshmallow kau bahkan bisa memindahkan aplikasi ke memori eksternal J4B, Dalam hal ini evercoss J4B mendukung sampai 32GB dalam kapasitas MicroSD.
 ini merupakan penemuan terbaru perusahaan evercoss untuk segmen smartphone entry level den Otak Atik Gadget -  Harga Evercoss J4B, Evercoss Jump T3 Lite Spek Marshmallow!

 Spesifikasi :
- Dual SIM Cards
- Jaringan 3G/HSDPA
- OS Android 6.0 Marshmallow
- GPU Mali-400
- Processor Quad-core Cortex-A7 1.2 GHz
- Layar 4 inch WVGE (480 x 800) pixels
- RAM 512 MB
- ROM 4 GB
- Micro sd up to 32 GB
- Kamera belakang 2 MP + Flash
- Video HD 720p@30fps
- Kamera depan 2 MP
- Video Call, Video Chat
- Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser
- Bluetooth, microUSB dan USB OTG
- Battery 1500 mAh

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli handphone android murah teranyar dari evercoss ini? Sudah dengan OS marshmallow dan spek yang kencang, HP 3G dengan harga murah pula, apalagi kalau ingin melihat desain dan ukuran layar, smartphone ini sudah dikemas dengan layar 4 inch. Jika anda berniat membeli harga barunya sekarang ialah Rp 440.000

Demikian warta review kali ini dari evercoss J4B keluaran terbaru dari EVERCOSS JUMP T3 Lite!..

Terbaru dari evercoss : Winner X Glow R45, Winner Y smart U50

0 Response to "Otak Atik Gadget - Harga Evercoss J4b, Evercoss Jump T3 Lite Spek Marshmallow!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel