Otak Atik Gadget - Evercoss Winner T – Evercoss M40 Review - Hp 4G Murah



Evercoss Winner T – Evercoss M40 Review! _ menyusul review evercoss Winner Z extra kemarin, inilah review mengenai handphone 4G evercoss yang paling murah!, benar bahwa dikelas hp 4G evercoss, Evercoss Winner T M40 memang menjadi salah satu yang paling murah ditawarkan oleh evercoss!. Seri lain dari evercoss ibarat evercoss winner Y smart U50, dan juga evercoss Winner Z6 dibandrol dengan harga hampir 1 juta, sementara evercoss M40 dari seri Winner T ini dilepas dengan harga 600 ribuan saja. Tentunya sangat menarik, bisa jadi tumpuan yang pas bagi mereka yang inginkan hp 4G dengan budget yang terbatas. Berbicara mengenai harga Winner T ini kita akan sanggup membandingkan tipe smartphone yang sekelas dari brand MITO, yaitu Mito A91 Fantasy Fly. Tentu saja untuk bahasan kali ini, yakni harga terbaru dan spesifikasi hp android Winner T – Evercoss M40, berikut selengkapnya.

Dilepas dengan harga lebih murah dari perangkat 4G evercoss lainnya, evercoss M40 Winner T memang punya spek yang sedikit lebih rendah (diluar urusan jaringan) dari beberapa tipe yang telah disebutkan tadi diatas. Apalagi smartphone ini juga masih dikemas dengan layar berukuran 4 inch saja, terlihat lebih kecil dari beberapa tipe evercoss yang membawa desain 5 inch hingga 5.5 inch. Buat resolusi kamera sendiri, winner T M40 menghadirkan dual camera dengan resolusi 2mp dan 5MP.

Ponsel pintar yang membawa platform android versi 5.1 Lollipop ini mengandalkan kecepatan dari spek CPU yang mumpuni. Hp evercoss M40 Winner T memuat Quadcore Processor dengan 1GB RAM, Mampu menghasilkan kecepatan dalam setiap performa. Selain itu untuk memori ponsel atau memori internal, dijatah dengan 8GB ROM, kapasitas yang sama pada memori Z6 dan juga U50. Kehadiran evercoss M40 Winner T ditengah tengah masyarakat bisa menjadi opsi yang sempurna bagi mereka yang membutuhkan smartphone android murah, dengan prioritas ke jaringan.

Sedikit kalau ingin membandingkan evercoss winner t 4G ini dengan smartphone pabrikan mito di kelas entry level yaitu MITO A91 Fantasy Fly. Mito fantasy fly A91 punya OS android terbaru dengan versi 6 Marshmallow dan juga hadir dengan tunjangan layar lebar 5 inch, tetapi konektivitas dengan tunjangan 4G menjadi kelebihan utama pada evercoss M40. Diluar itu dalam hal ini kemampuan CPU keduanya punya kualitas yang sama dan cukup mumpuni dari Quadcore processor dan RAM 1GB.

Spesifikasi Winner T M40
- Camera Back : 5MP
- Camera Front : 2 MP
- Screen Size : (inches) 4.0
- Network Connections : 2G, 3.5G - HSDPA, 3G, 4G
- Sistem Operasi : Android
- Operating System : Version Lolipop
- PPI : 300-400 PPI
- Processor : Type Quad-core
- RAM : memory 1GB
- Screen Type : TFT LCD
- Sim : Slots Dual
- Internal : 8GB
- Jenis Baterai : Removable Rechargeable Battery
 

Untuk harganya sendiri, hp 4G dari evercoss winner T ini untuk dikala ini dibandrol dengan harga murah 600 ribuan saja, kelebihannya, sudah dengan RAM 1GB, dan juga jaringan 4G. Dilansir dari beberapa situs, harga gres Evercoss Winner T – Evercoss M40 yakni Rp 690.000

Demikian isu harga dan spesifikasi dalam review Gawai Evercoss kali ini, HP 4G Evercoss 
·      Evercoss Winner T
·      Evercoss M40
 

0 Response to "Otak Atik Gadget - Evercoss Winner T – Evercoss M40 Review - Hp 4G Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel