Otak Atik Gadget - Harga Evercoss Z6, Review Evercoss Z Extra Z6 Terbaru



Harga Evercoss Z6, Review Evercoss Z Extra/Z6 Terbaru _Baru saja evercoss winner Y Smart U50 dirilis, disaat yang hampir bersamaan evercoss juga meluncurkan gawai dari tipe Evercoss Z6. Harga evercoss Z6 sendiri ditawarkan dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan winner y smart. Misinya juga sama membidik segmen entry level, dengan harga sekitar 900 ribuan tentunya kedua ponsel ini punya daya tarik tersendiri yaitu untuk title “smartphone murah berkualitas”. Diharga 900 ribuan, sebelumnya evercoss U50 sudah memuat spesifikasi 4G, kemudian bagaimana dengan Evecoss Z6 kali ini? Sama sama dijual dengan harga dibawah satu juta apakah evercoss Z6 punya spek lebih baik dari winner y smart?

Telusur punya telusur ternyata Winner Z extra/Z6 membawa spek yang cukup mumpuni, spek yang dibawa Z6 tidak kalah dengan pendahulunya atau smartphone brand lain yang sekelas. Dipastikan smatphone ini punya terusan 4G LTE untuk kecepatan jaringan. Dibalik desain, ternyata layar besar seluas 6.0 inch yang dimuat. Tentunya bab layar yaitu salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Evercoss Z6. Disamping itu kecepatan CPU yaitu memadai dengan Quadcore processor dan ram 1GB serta memori 8gb. Tidak ketinggalan, sebagai gawai gres evercoss Z6 harus memastikan OS android terbaru 6.0 Marshmallow yaitu yang terinstall. Resolusi layar yang lebih lebar, tidak sepenuhnya dimiliki evercoss Winner Y Smart U50, ini yaitu perbedaan yang nampak dari salah satu bab Z6.

Spesifikasi Lengkap Evercoss Z6


- Jaringan : GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
- SIM : Dual SIM
- Layar : 6.0 inci IPS LCD
- Sistem Operasi : Android v6.0 Marsmallow
- CPU : Quad Core 1.3 GHz
- RAM : 1 GB
- Memory : Internal 8 GB, Eksternal 32 GB
- Kamera Belakang :8 MP, Autofocus, LED Flash,
- Kamera Depan : 5 MP
- Sensor
- Accelerometer
- Proximity
- Baterai : Li-Ion 2600 mAha

Bagian kamera evercoss winner Z6/ Z Extra tidak bisa dilewatkan, resolusi yang tertanam juga cukup apik. Masing masing resolusi dari dual kameranya yaitu 5mp dan 8MP kamera utama bagi evercoss Z6. Kedua kameranya ini sudah difasilitasi dengan banyak sekali fitur dan juga LED Flash untuk penangkapan gambar yang lebih baik. Resolusi kamera yang terdapat pada handphone Z6 ini sama dengan yang tertanam pada Winner Y smart U50. Melihat ke bab baterai, untuk layar yang lebih luas evercoss menanamkan kapasitas 2600mAh biar tetap bisa memenuhi kebutuhan daya Z6 seharian. Awal tahun ini tipe ponsel evercoss memang banyak yang masuk ke pasar entry level. Lihat saja bebeapa review terbaru blog ini untuk Evercoss R45 Winner X Glow, evercoss M40, Evercoss AT74E. Evercoss Z6 bersama dengan Winner Y smart U50 yaitu beberapa ponsel murah 900 ribuan dengan spek unggulan dari evercoss. Spek yang dibawa sudah menghadirkan android Marshmallow serta konektivitas 4G yang cepat, dan kemampuan CPU yang lebih baik.

Selain evercoss winner Z Extra/Z6 smartphone dengan tipe lain yang punya spesifikasi yang hampir sama dan keluaran terbaru pabrikan ini yaitu evercoss U70, A74N, dan juga S55. Untuk Z6 sendiri, akan menjadi incaran mereka yang mengutamakan spek ponsel di bab layar. Disamping kemampuan smartphone ini juga sudah cepat baik CPU dan juga Jaringan. Jika anda berencana beli handphone evercoss android marshmallow Z6 ini, harga barunya yaitu sekitar Rp 958.000

Demikian informasi harga dan spesifikasi hp android evercoss kali ini, evercoss Z6 Terbaru..
Baca juga daftar Review Terbaru blog Harga HP berikut



0 Response to "Otak Atik Gadget - Harga Evercoss Z6, Review Evercoss Z Extra Z6 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel