Cara Menonaktifkan Feed Post Blog (Benteng Penghadang Blog Agc)

Cara menonaktifkan feed post blog (Benteng Penghadang Blog AGC), Baiklah teman-teman blog tentangwebsites.blogspot,com, sudah sekitar 1 bulan ini blog saya jadi korban dari pelaku blog AGC (Automated generate content), sehubungan saya juga tidak mengecewakan ramai aktifitas di dunia kasatmata juga, maka gres hari ini saya menyempatkan untuk mengatasi blog agc tersebut? Bagi kalian yang blognya secara otomatis masuk pada blog orang lain mungkin jadi heran juga, kenapa sanggup masuk secara otomatis di blog oarang lian, apakah ini termasuk pencurian artikel? apakah ini sudah masuk dalam pelanggaran IT? apapun jadinya yang niscaya saya mencicipi pengaruh negatif dari blog agc ini salah satunya yaitu terjadi Duplikat Konten.

Yang namanya duplikat konten tentu Google tidak suka, walaupun seringnya google itu lebih mengutamakan Konten blog ariginal, namun saya juga pernah menemukan artikel hasil penduplikatan (copas/copy paste) yang di setting secara otomatis ini sanggup juga mengalahkan konten aslinya, siapa yang rugi? tidak adaa yang rugi namun tekor (lebih dari rugi) apalagi ketika menciptakan artikel kita tidak menciptakan sebuah link internal pada konten tersebut.

Pengertian Blog AGC

blog AGC yaitu sebuah blog yang memakai script generator konten dimana dengan cara-cara tertentu sanggup menciptakan otomatis mencuri artikel-artikel original, dengan system kamufalse sehingga blog agc sanggup muncul di mesin pencari namun kalau kau kunjungi terkadang tidak ada kontennya, kalau blog kau sudah kena blog agc maka sanggup saja konten-konten yang gres saja kau publish eksklusif secara otomatis masuk pada mesin di pencari pada blog agc tersebut.

Cara Kerja Blog agc

Blog agc akan memanfaatkan fitur RSS/Feed Post atau umpan situs, jadi kalau umpan situs blog kita aktifkan maka sanggup saja terkena pengaruh blog agc, dan kalau kita non aktifkan begitu saja maka para subcriber atau pengikut kita maka tidak sanggup mendapatkan umpan balik ke situs kita ahirnya traffik blog kemungkinan juga sanggup turun.

Lalu bagaimankah untuk cara mengatasinya? simple saja gan kita tinggal "Menon-aktifkan layanan feed post blog" namun dengan cara yang akan saya berikan berikut ini supaya selain sanggup mencegah pencurian artikel juga tidak menurunkan traffik blog, kerena intinya blog itu memilki feed masing-masing, sehingga dengan adaanya layanan feed ini maka para subcriber/mengikuti pada blog kita akan sanggup secara otomatis mendapatkan umpan balik yang mengarah pada artikel blog kita. nah para penggiat blog AGC itu memanfaatkan umpan situs ini dari blog-blog kalian, kalau kalian salah satu korban juga maka kalau tidak cepat di nonaktifkan maka artikel kita akan selamanya masuk secara otomatis pada blog-blog agc tersebut. bagaimanakah caranya? oke eksklusif saja berikut yaitu langkah-langkah untuk menon-aktifkan feed post pada blog yang berplatform blogspot:

Cara mematikan feed post/umpan situs

  1. Pertama silahkan kau kunjungi laman sites feednya yaitu feedburner, kalau kau belum mendaftarkan blog ke feedburner maka silahkan kau daftar terlebih dahulu dengan panduan berikut ini: cara menciptakan feedburner di blog
  2. Jika sudah eksklusif saja kau kunjungi laman situs Feedburner
  3. Klik pada nama blog yang akan kau non aktifkan feednya dari blog agc tadi

 bulan ini blog saya jadi korban dari pelaku blog AGC  Cara menonaktifkan feed post blog (Benteng Penghadang Blog AGC)

4. Selanjutnya pilih Menu "Optimize" dan pilih sub sajian "Summary burner" untuk lebih jelasnya silahkan kau perhatikan pada gambar berikut:

 bulan ini blog saya jadi korban dari pelaku blog AGC  Cara menonaktifkan feed post blog (Benteng Penghadang Blog AGC)

Selanjutnya nanti akan tampak laman menyerupai pada gambar berikut, dan lakukan panduannya yang ada:

 bulan ini blog saya jadi korban dari pelaku blog AGC  Cara menonaktifkan feed post blog (Benteng Penghadang Blog AGC)
5. Pada sajian "Maximum length" Silahkan kau inpu jumlah carakter yang ingin kau inginkan, hal ini supaya blog agc tersebut hanya sanggup umpan situs cuman dikit dan tidak lengkap sempurna, sedangkan pada "Teaser" silahkan kau masukkan kata-kata sekira untuk mempromosikan juga blog kau yang di agc.

6. Selanjutnya kau klik "Actifate" dan di lanjutkan "save"

7. Selanjutnya kau pilih sajian "Edit feed detail" dan copy alamat feednya semua aba-aba yang ada di dalam kotak merah) berikut ini:

 bulan ini blog saya jadi korban dari pelaku blog AGC  Cara menonaktifkan feed post blog (Benteng Penghadang Blog AGC)

8. Dan selanjutnya kau meluncur ke setelan Blogger dan silahkan kau setting pada "Izinkan umpan blog" dengan pilihan "Singkat" bukan penuh, dan masukkan aba-aba feed dari feedbuner tersebut pada "Posting URL Pengubah arah Feed" (perhatikan pada gambar di bawah).
 bulan ini blog saya jadi korban dari pelaku blog AGC  Cara menonaktifkan feed post blog (Benteng Penghadang Blog AGC)

9. Dan yang terahir "Simpan" Selesai

Maka dengan mengikuti langkah-langkah untuk menonaktifkan feed post blog untuk menghadang blog agc ini maka nantinya blog agc hanya akan terdapat post singkat yang kau isikan pada teaser di atas, dan selain itu kau juga sanggup promosi secara gratis ;) he. untuk karenanya sanggup kalian lihat feed blog saya ini : http://feeds.feedburner.com/blogspot/tentangwebsites

Dengan begitu penggiat blog agc sanggup kapok dan cepat tobat, sebetulnya kalau kita mau pahami langkah ini tampaknya bukan untuk menonaktifkan namun untuk ngakali sehingga nantinya feed blog kau akan segera di matikan oleh pelaku alasannya buat apa kalau blog mereka hanya sanggup promosi dari blog kau saja tanpa ada artikel ;) hehe. semoga bermanfaat. salam simak juga Cara supaya blog muncul di google paling atas

0 Response to "Cara Menonaktifkan Feed Post Blog (Benteng Penghadang Blog Agc)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel