Cara Membatalkan Akun Adsense Sebab Tanpa Balasan

Cara membatalkan akun adsense alasannya ialah tanpa balasan, Baiklah teman-teman blog tentangwebsites.blogspot,com kali ini akan saya bagikan sebuah tutorial untuk membatalkan akun adsense alasannya ialah mungkin kau yang gres daftar google adsense namun tiada balasan, tanpa ada notifikasi dari pihak adsense sama sekali, sudah 1 minggu, 1 bulan bahkan berbulan-bulan belum ada juga jawaban dari tim adsense, tentunya sebel juga kan melamar tanpa ada tanggapan? ;) maka dari itu di sini akan saya bagikan caranya.

Adapun salah satu keinginanku menciptakan sebuah artikel tenng Cara membatalkan akun adsense alasannya ialah tanpa akhir ini ialah alasannya ialah ada salah satu sahabat di google plus yang menanyakan hal ini dan resah ketika mau membatalkan, mengingat nayaknya sajian di dasboardd adsense sanggup saja muter-muter. namun sebetulnya itu hanya saja belum terbiasa munkin ya..

Sudah sangat banyak yang mengeluhkan problema ini yaitu daftar adsense tanpa ada tanggapn dari pihak google adsense, bahkan sampai berbulan-bulan tidak ada kabar yang jelas, nah jikalau kau sudah tidak sabar lagi dan ingin cancel atau membatalkan anjuran daftar adsense ini maka berikut langkah-langkahny:

Langkah-langkah untuk membatalkan akun adsense alasannya ialah tanpa tanggapan dari google

  1. Pertama silahkan kau login ke google adsense
  2. kemudian kau pilih panel navigasi yang ada di sisi kiri kau erat dengan sajian home, dan pilih "Setelan" atau "Setting" jikalau memakai bahasa inggris
  3. Lalu pilih summenu "Informasi akun"
  4. dan pada status akun klik saja "Batalkan akun" perhatikan pada gambar berikut:

 Cara membatalkan akun adsense alasannya ialah tanpa akhir Cara membatalkan akun AdSense alasannya ialah tanpa balasan

Dan dari sini kau bukan berarti sudah selesai, namun ada langkah lagi yaitu ketika kau mendapatkan sebuah email pembatalan, klik tautannya untuk menuntaskan proses selanjutnya dalam pembatalan.

Baiklah demikian tadi share kami tentang Cara membatalkan akun adsense alasannya ialah tanpa balasan, dan semoga bermanfaat, salam. Silakan kau simak juga Cara biar BPK AdSense sanggup meningkat

0 Response to "Cara Membatalkan Akun Adsense Sebab Tanpa Balasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel