Harga Baterai Oppo Original R815

Harga baterai oppo original R815, Baiklah blog tentangwebsites.blogspot,com kali ini akan aku bagikan perihal pengalamanku membeli baterai ponsel android oppo, aku memilki ponsel android brand oppo yang sudah usang tidak terpakai alasannya error yang membingungkan, pada awalnya aku kira rusak colokan atau konektor daya pada chargernya sehabis saaya service dan menghabiskan biaya Rp.70000, alhamdulillah jadi tapi ternyata Batrerainya katanya error dan tidak sanggup di cas alias tidak sanggup di pakai, ahirnya ponsel oppo tersebut aku diamkan dulu.

Kemudian aku ingin menggantikan baterai gres ponsel brand oppo tersebut, ternyata sudah beberapa counter aku datangi sudah tidak ada baterai brand oppo dengan type R815 tersebut, alasannya katanya pomsel tersebut sudah tidak mengecewakan lawas, dan pada ahirnya posel aku diamkan lagi tidak mengecewakan lama. dan pada ahirnya aku punya kesempatan keluar kota dan belanja baterai brand oppo dengan type R815 tersebut.

Pengalaman membeli baterai oppo original R815

Alhamdulillah sehabis mencari counter di daerah kota masih tersedia type baterai ini, dan apakah kalian ingin tahu harganya berapa? aku membeli baterai ponsel android brand oppo original dengan type R815 ini seharga Rp. 100000 (seratus ribu rupiah), aku tanya "ariginal kan? dan pihak penjual menjawab "Ya". Ok, jadi beli, dan aku lihat juga ternyata terdapat hologram 100% original, ini berarti baterai oppo yang aku beli benar-benar original. lalu aku pasang dan alhamdulillah ponsel oppo ku sekarang sudah sanggup nyala.

Baterai hp oppo yang aku beli belum usang ini dengan tipe Oppo Find Clover R815 Find muse R821 dengan Kapasitas 1700mAh 3.8V 4.35V 6.46 Wh GB/T18287-2000 dan berhologram 100% Original alias asli. biar bermanfaat, untuk duduk perkara harga kemungkinan tergantung wilayah juga ya, aku juga masih merasa harga segini masih mahal. dan berikut citra baterainya:

com kali ini akan aku bagikan perihal pengalamanku membeli baterai ponsel android oppo Harga baterai oppo original R815

Demikianlah pengalamanku membeli Baterai ponsel brand oppo original, R815Harga baterai oppo original R815, biar sanggup di buat perbandingan sebelum kalian membeli baterai ponsel dengan brand oppo dengan tipe R815 find clover.

com kali ini akan aku bagikan perihal pengalamanku membeli baterai ponsel android oppo Harga baterai oppo original R815

Terlihat wajah ponsel oppo yang aku miliki di atas sudah tidak mengecewakan terlihat jadul, namun sebetulnya itu gesekan yang terdapat pada beling pelindungnya saja, bila saja beling pelindung di ganti masih terlihat joss, untuk kinerjanya tidak mengecewakan wuss-wuss.. ou iya silahkan kalian simak juga Cara merubah goresan pena pada gambar menjadi teks

0 Response to "Harga Baterai Oppo Original R815"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel