Cara Memasang Iklan Adsense Sempurna Di Bawah Judul Posting

Cara memasang iklan sempurna di bawah judul posting

Para pembaca yang budiman khususnya para blogger yang ingin meningkatkan kinerja iklan adsense maka disini saya berikan sebuah trik yang tidak mengecewakan untuk meningkatkan penghasilan kita melalui pemasangan iklan yang sempurna guna, dan disini saya akan bagikan cara memasang iklan adsense sempurna di bawah di judul posting/artikel.

Mungkin kalau anda belum pernah memasang iklan adsense dibwah posting/artikel maka anda belum mengetahui kinerja iklan kalau anda letakan di daerah tersebut, namun kalau anda sudah praktikkan nanti niscaya anda akan terbelalak begitu cepatnya peningkatan pendapatan adsense anda sehabis anda memasang iklan sempurna di bawah judul posting anda, alasannya saya juga belum usang ini membuktikannya. oke pribadi saja demikianlah Cara memasang iklan sempurna di bawah judul posting.

Cara menempatkan iklan GA di bawah judul posting

  1. Silahkan anda login ke blogger anda dan pilih template >> edit template
  2. buka tab gres dan login ke akun GA dan ambil instruksi iklan, atau kalau anda hanya akan memindah maka silahkan anda copy instruksi yang sudah ada pada blog anda, dan nantinya kalau sudah terpasang maka silahkan anda hapus gadget daerah yang lama
  3. Setelah anda copy instruksi iklan adsense maka silahkan anda parse terlebih dahulu, alasannya kita akan meletakkan diarea template blog maka kita butuh memparse kodenya terlebih dahulu, untuk alat parsenya silahkan anda kunjungi disini : Alat parse instruksi html/java script
  4. pada  edit template tadi silahkan letakkan kursor sempurna di area template blog terlebih dahulu.
  5. Cari instruksi <data:post.body/> untuk lebih cepatnya dalam pencariansilahkan anda tekan Ctrl + f dan masukkan instruksi <data:post.body/> pada kolom yang telah tersedia dan enter untuk mulai pencarian.
  6. Jika sudah ketemu maka pastikan instruksi <data:post.body/> ialah instruksi yang kedua, alasannya akan ada 2 sebuah instruksi <data:post.body/> pada template.
  7. Kemudian Pastekan instruksi unit iklan  sempurna atas instruksi <data:post.body/> namun instruksi iklan tersebut harus anda bungkus dengan instruksi ini semoga iklan anda tidak awut-awutan tidak karuan: instruksi pembuka <div style='float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px'> dan instruksi epilog : </div> sehingga nantinya akan mendi menyerupai berikut:
<div style='float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px'>
Kode Iklan adsense yang sudah di parse disini 
</div>
<data:post.body/>
Dan kalau anda gagal dalam menerapkan maka kemungkinan instruksi pembuka tidak support dengan template blog anda, namun jangan khawatir anda sanggup memakai instruksi pembukan dan epilog yang satunya ini instruksi pembuka <div>  dan instruksi epilog : </div> sehingga secara lengkap akan menjadi menyerupai instruksi berikut:

<div>
Kode Iklan adsense yang sudah di parse disini
</div>
<data:post.body/>


Jika cara di atas tidak berhasil, silahkan kalian Update tutorial pemasangan terbaru : LENGKAP Cara memasang Iklan GA di atas, ditengah, dibawah posting

Sebelum anda menerapkannya saya sarankan untuk melaksanakan pratinjau terlebih dahulu, untuk memastikan berhasil atau tidaknya, kalau tampil baik maka silahkan anda terapkan atau simpan template. selamat mencoba. hingga jumpa salam. dan kalau anda memakai template yang mobile friendly maka penghasilan anda akan tambah maksimal alasannya iklan juga akan tampil pada browser android maka Baca juga cara cek template mobile friendly atau tidak dari google

0 Response to "Cara Memasang Iklan Adsense Sempurna Di Bawah Judul Posting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel