Cara Cek Template Mobile Friendly Atau Tidak Dari Google

Para pembaca yang budiman khususnya para blogger-blogger yang ingin menjalani bisnis periklanan adsense, dikala kita tentu sudah mengetahui wacana kemajuan yang sangat pesat dalam bidang ponsel android, hal ini perlu kita pertimbangkan untuk memilih sebuah template blog. alasannya jikalau aku lihat dari hasil penelusuran blog tentangwebsites ini 30% lebih hasil dari penelusuran mesin android and mobile hight device, jikalau kita abaikan dalam memilih template blog maka sangat disayangkan jikalau penelusuran dari android yang 30 % tadi sia-sia tidak menghasilkan dari periklanan. alasannya jikalau blog kita mengunakan template bawaan dari blogger yang notabene sederhana belum mobile frindly maka iklan yang anda punya sanggup saja tidak akan sanggup tampil pada browser mesin android, jikalau tidak sanggup tampil maka sama dengan tidak menghasilkan dolar. wah kasian kan kan 30% lho. jikalau penghasilan kita 1$ / day jikalau hilang 30 persen maka kurang lebih tinggal 0.66$ kan? jadi yang 33$ sia-sia kaena tidak mobile friendly.

 Para pembaca yang budiman khususnya para blogger cara cek template mobile friendly atau tidak dari google

Jika aku artikan secara singkat dari istilah mobile friendly yakni "yang erat dengan tampilan mobile" jadi jikalau ada pengunjung melalui ponsel android, mobile maka akan tampil tepat alasannya template sudah bersahabat.

Dan disini aku akan bagikan cara mengecek sebuah template blog anda sudah mobile frindly atau belum, dan cara ini cara rekomendasi dari google, alasannya halaman web nanti memang kondusif milik google untuk mengusut bukan laman web yang sudah tersebar dipasaran yang memang untuk mengusut template mobile friendly atau belum. namun jikalau bukan rekomendasi dari google rasanya aku kurang mantap saja. oke eksklusif saja silahkan anda periksa templae blog anda sudah mobile friendly atau belum.

Pertama silahkan anda kunjungi laman web rekomendasi dari google developer berikut ini:
https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly
sesudah itu silahkan anda masukkan url blog anda, disini aku ambil teladan blog aku yaitu tentangwebsites.blogspot.com. jikalau template anda sudah mobile friendly maka akan ada sebuah pemberitahuan "Mengagumkan! laman ini mobile friendly" ibarat pada gambar dibawah ini:
 Para pembaca yang budiman khususnya para blogger cara cek template mobile friendly atau tidak dari google

Ok demikianlah cara cek template mobile friendly atau tidak dari google, biar bermanfaat, dan kini anda sudah siap unuk meningkatkan pendapatan anda lewat bisnis periklanan publisher adsense alasannya template blog anda sudah mobile friendly artinya selain sudah support dengan browser dekstop juga suport dengan browser android. salam happy earning.

0 Response to "Cara Cek Template Mobile Friendly Atau Tidak Dari Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel