Rahasia Cara Memutihkan Kulit Muka Dan Badan (Alami)

Cara memutihkan kulit, baik memutihkan kulit tubuh atau memutihkan kulit wajah menjadi keyword yang sungguh sering diketikkan di mesin pencari, khususnya oleh para wanita. Mereka biasanya ingin tahu diam-diam cara memutihkan kulit yang paling ampuh dan cepat.

Kebanyakan orang memang ingin hasil yang cepat terlihat, tetapi alangkah baiknya jikalau kita juga memperhatikan keamanan. Mendapatkan kulit putih dengan cara instan menggunakan produk yang mengandung materi kimia kadang-kadang dibarengi banyak sekali pengaruh samping.

Karena itu, menyerupai halnya cara mengecilkan perut buncit, lebih baik kita menggunakan cara memutihkan kulit secara alami yang kondusif dan kesudahannya lebih sanggup bertahan lama. Berikut punya rahasia memutihkan kulit secara alami dengan bahan-bahan yang gampang kita dapatkan untuk wajah dan badan.

 menjadi keyword  yang sungguh sering diketikkan di mesin pencari Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh (Alami)

Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami


Kita mulai dari cara memutihkan kulit wajah apalagi dahulu. Untuk melakukannya, siapkan 150 gr labu, 50 gr kacang kedelai, dan 1 buah mentimun berskala sedang (mentimun sungguh bagus untuk perawatan wajah, sanggup juga untuk menghilangkan komedo).
  • Rebus labu, kemudian lumat kan. Kemudian blender mentimun sampai menjadi jus.
  • Selanjutnya, rendam kacang kedelai dan haluskan dengan blender. Sebelum mengaplikasikan ramuan ini ke wajah, bersihkan wajah apalagi dahulu. Jika Anda punya krim mutiara (pearl cream), oleskan pada wajah secara merata dan pijat perlahan-lahan secara memutar dan diamkan beberapa saat. Kemudian, oleskan jus mentimun secar tipis ke wajah dan pijat kembali.
  • Campurkan sisa jus mentimun ke dalam bejana berisi air panas, gunakan uap dari air tersebut untuk menguapi wajah selama 5-10 menit. Mentimun berfungsi selaku penyegar dan pembuka pori-pori dalam cara memutihkan kulit ini.
  • Setelah itu, barulah oleskan jus kacang kedelai dan pijat wajah dengan lembut. Setelah 5 menit, bersihkan wajah kembali.
  • Terakhir, gunakan lumatan labu selaku masker selama 20 menit kemudian bersihkan. Setelah berulang kali pemakaian, wajah Anda pun akan terlihat putih, cerah, dan segar. Dan yang pasti, cara memutihkan kulit ini bebas pengaruh samping.
 menjadi keyword  yang sungguh sering diketikkan di mesin pencari Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh (Alami)

Cara Memutihkan Kulit Tubuh


Kulit wajah yang putih tidak lengkap tanpa kulit tubuh yang putih dan higienis pula. Ada beberapa cara memutihkan kulit tubuh yang sanggup Anda coba mudah-mudahan performa Anda kian sempurna. Yang pertama, senantiasa gunakan lotion tabir surya yang mengandung SPF 30.saat keluar rumah. Hindari paparan terik matahari pribadi dikala siang hari antara jam 10.00 - 14.00. Paparan sinar matahari yang terlalu sering sanggup menyebabkan kulit terbakar dan kusam.

Cara memutihkan kulit tubuh yang kedua, dikala malam hari gunakan lotion yang mengandung AHA untuk merawat kulit dan mengangkat sela kulit mati selama Anda tidur. Terakhir, mudah-mudahan kulit tubuh tetap higienis dan cantik, pakai lulur scrub yang mengandung sari bengkoang dan Glycolic Acid dikala mandi. Lulur scrub ini sanggup mengangkat kotoran dan sel kulit mati dari permukaan kulit tubuh sehingga terlihat lebih putih dan bersinar. Jika semua cara memutihkan kulit tubuh dan wajah tersebut ditangani secara teratur, kami percaya kulit putih yang anggun dan sehat bukan hanya kesempatan lagi.

Jangan dijadikan suatu metode, namun jadikanlah selaku pola hidup atau life style untuk mendapat kulit wajah dan tubuh yang putih alami. Baca juga : cara menangani rambut rontok.

0 Response to "Rahasia Cara Memutihkan Kulit Muka Dan Badan (Alami)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel