Ini Ia Cara Mengembangkan Secara Maksimal Seo On Page Yang Benar

Berbicara seo memang tidak ada habisnya, tetapi menurut aku menggembirakan juga sih sebab seo memang sarat misteri meskipun sanggup dimengerti. Nah kali ini ada kiat menawan dari pakar seo yakni wacana bagaimana optimasi seo on page yang bagus dan benar.

Apa teman dekat sudah pernah menerapkan teknik seo on page yang benar? Bagi blogger pemalas seumpama aku ini memang cuma sanggup mengandalkan memajukan secara maksimal seo on page sebab malas juga bila mencari backlink selaku pilar memajukan secara maksimal seo off page.

Sebenarnya ada banyak aspek dari seo on page itu sendiri seumpama memajukan secara maksimal tag heading, anchor text, meta tags, font size, keyword di permulaan paragraf, dll. Di postingan kali ini yang lebih ditekankan yakni memajukan secara maksimal seo on page pada kewyord density (kepadatan keyword). Sebelumnya aku sudah pernah menulis wacana memajukan secara maksimal keyword density, tetapi ada beberapa poin pelengkap lagi yang belum tersampaikan dan akan diulas di postingan kali ini.

Jika dilihat dari judulnya (

optimasi seo on page yang benar

), bukan mempunyai arti kiat atau cara optimasi seo on page yang lain salah. Di sini aku juga bukanlah master chef seo, postingan ini aku sanggup dari lembaga dan penulis di lembaga tersebut menerimanya dari lembaga seo lainnya. Judul tersebut sengaja dibentuk seumpama itu mudah-mudahan sanggup menawan perhatian hadirin saja (baca : 8 Tips Membuat Judul Yang Menarik).

 tetapi menurut  aku menggembirakan juga sih sebab seo memang sarat  misteri meskipun sanggup dim Ini Dia Cara Optimasi SEO On Page Yang Benar

Tips Optimasi SEO On Page Yang Baik Dan Benar

Silahkan teman dekat amati gambar di atas (klik untuk memperbesar), itu yakni rujukan bagaimana pengoptimalan seo on page, terutama keyword density, dengan baik dan benar.

Keyword (kata kunci) yang ingin dioptimasi dari rujukan di atas yakni "chocolate donuts" yang ialah salah satu produk dari suatu toko online berjulukan "Mary's Bakery". Ya sudah eksklusif saja kita bedah rame-rame :D

  1. Optimasi SEO On Page Pada URL.
    Menurut para spesialis seo, url yang pendek lebih baik ketimbang url yang panjang, dalam permasalahan ini semestinya kita eksklusif menuliskan keyword (kata kunci) yang dijadikan url setelah nama domain.
    Ya bagi yang masih numpang di gratisan seumpama ini sih agak sulit juga menerapkannya :D mudah-mudahan lebih terang amati rujukan berikut ini hxxp://blogedek.com/optimasi-seo-on-page lebih baik ketimbang hxxp://blogedek.com/folder/sub-folder/optimasi-seo-on-page. Paham kan sob maksudnya? Oke lanjut...
  2. Optimasi SEO On Page Pada Domain.
    Untuk domain, bila memang kita gunakan selaku keyword maka diusulkan tanpa menggunakan tanda pemisah seumpama "-". Misal keyword yang ingin dioptimasi yakni "menghilangkan bekas jerawat" maka akan lebih baik menghasilkan domain "hxxp://menghilangkanbekasjerawat.com" ketimbang "hxxp://menghilangkan-bekas-jerawat.com".
  3. Optimasi SEO On Page Pada Judul Halaman (Page Title).
    Pada rujukan di atas, yang dioptimasi yakni halaman artikel, yakni halaman yang membahas "chocolate donuts", bukan halaman utama (homepage) yakni "Mary's Bakery" sehingga judul halaman (page title) pun menjadi "Judul Artikel | Judul Blog".
  4. Optimasi SEO On Page Dengan Meta Description.
    Meta description yang bagus yakni berbeda-beda pada setiap postingan sebab masing-masing postingan memilik topik sendiri. Silahkan baca membuat meta tags dinamis untuk menghasilkan meta tag yang berubah sesuai judul posting. Akan namun kini blogger juga memiliki fitur gres yakni setting meta description pada masing-masing artikel, terserah teman dekat sih, mau menggunakan meta tag dinamis atau manual satu per satu.
  5. Optimasi SEO On Page Dengan Satu Tag Heading 1.
    Seperti disebutkan di postingan sebelumnya wacana optimasi tag heading, sungguh diusulkan menggunakan satu H1 saja dalam satu halaman blog dan H1 tersebut yakni judul artikel, bukan judul blog.
  6. Optimasi SEO On Page Pada Gambar.
    Sebenarnya aku sudah pernah menulis wacana memajukan secara maksimal gambar, tetapi tidak problem juga bila dimasukkan di sini mudah-mudahan memajukan secara maksimal seo on page teman dekat nanti sungguh-sungguh ajib, lagi pula masih ada 1 pertanyaan yang aku sendiri masih risau :D
    Jika menyaksikan rujukan di atas dengan keyword "chocolate donuts" maka diusulkan merencanakan gambar dengan nama file "chocolate-donuts.jpg" dan pastinya diikuti atribut "title" dan "alt". Yang jadi pertanyaan (mungkin teman dekat sanggup menjawab) apa perbedaan pengunaaan nama file "chocolate donuts.jpg" dan "chocolate-donuts.jpg"? Komen ya bila sanggup menolong menjawab :D
  7. Optimasi SEO On Page Pada Arikel.
    Kalau yang ini sih kelihatannya setiap orang memiliki gaya tersendiri. Yang terang usahakan keyword density (kepadatan keyword) tidak kurang dari 3%. Selain itu, yang tidak kalah penting yakni meyebarkan keyword tersebut dengan alami sehingga tetap yummy dibaca pengunjung.

Selama kita menjalankan memajukan secara maksimal seo on page dan seo off page dengan cara yang benar (white hat) maka blog kita pun akan kondusif dari hal-hal yang mampu mensugesti SERP seumpama google sandbox, atau yang lebih parah sanggup juga terkena google banned.

Itulah tips atau cara memajukan secara maksimal seo on page yang benar yang aku temukan dari forum, bila ingin menyaksikan postingan aslinya silahkan ke sini hxxp://www.seomoz.org/blog/perfecting-keyword-targeting-on-page-optimization.

Semoga berfaedah :)

0 Response to "Ini Ia Cara Mengembangkan Secara Maksimal Seo On Page Yang Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel