Cara Mudah Mencari Keyword Yang Banyak Dicari Pengunjung

Kata kunci (keyword) ialah bagian paling dasar dari perebutan untuk menduduki halaman pertama google. Dengan menjalankan riset keyword (keyword research) yang sempurna maka jerih payah kita untuk sanggup masuk ke halaman pertama google kian gampang (sok tau mode : on).

Pentingnya Keyword Research (Riset Kata Kunci)


Bukan cuma untuk kebutuhan online marketing saja, namun blogger yang ingin mengembangkan traffic pun juga tidak sanggup lepas dari yang namanya keyword research (yah kecuali kalau kawan ngeblog tetapi ga ingin dibaca orang lain :p).

Di postingan atau postingan sebelumnya saya telah pernah menulis mengenai cara mencari keyword populer dan 3 prinsip gampang mencari keyword, nah kini yakni mengenai bagaimana mencari keyword dari google search yang sanggup menghadirkan traffic ke blog sobat.

Trik mencari keyword ini telah saya laksanakan dan Alhamdulillah sanggup mengembangkan jumlah kunjungan ke blog ini, yah tidak mengecewakan lah kalau untuk saya yang masih newbie plus yang imut dan lucu ini hehehe....

Mencari Keyword Dengan Google Suggestion


Sebenarnya telah banyak sih postingan yang membahas mengenai cara mencari keyword (kata kunci) dan nyaris seluruhnya menggunakan tools yang sanggup menolong kita untuk mencari keyword seumpama google adwords, yahoo answer, twitter, dan sebagainya.

Nah cara mencari keyword yang ingin saya tulis di sini akan dijalankan dengan mempergunakan kawasan orang mencari info di google, yakni google search.

 ialah bagian paling dasar dari perebutan untuk menduduki halaman pertama google Cara Praktis Mencari Keyword Yang Banyak Dicari Pengunjung

Sobat niscaya tahu kan dengan yang namanya google suggestion atau nasehat google? Coba amati gambar di atas, itu yang dimaksud dengan nasehat dari si mbah google. Ketika mengetikkan kata "cara men" eh kita telah ditawari beberapa keyword seumpama "cara mengecilkan perut", "cara menetralisir bekas jerawat", "cara menggunakan twitter", dan "cara menetralisir komedo".

Nah itu ia yang hendak menolong kita untuk mencari keyword sehingga akan menolong kita untuk mengembangkan traffic walaupun kawan tidak berkala mengupdate blog sobat. Makara logikanya kita akan mengajukan pertanyaan ke paman kita yakni paman google mengenai keyword (kata kunci) apa sih yang sering dicari oleh pengunjung.

Bisa saja sih kita mempergunakan google adwords, namun bergotong-royong itu yakni fitur untuk advertiser alias pemasang iklan, jadi menurut saya sih yang paling gampang dan terpertjaja  ya google search itu sendiri :D

Mencari Keyword Dengan Google Related Search


Masih di tekape yang sama, yakni google search, kita juga sanggup mempergunakan fitur si mbah lainnya yakni google related search. Jika dilihat dari namanya, maka fitur ini yakni fitur penelusuran yang masih bermitra dengan keyword yang sedang dicari oleh pengunjung.

 ialah bagian paling dasar dari perebutan untuk menduduki halaman pertama google Cara Praktis Mencari Keyword Yang Banyak Dicari Pengunjung

Perhatikan gambar di atas, itulah yang dinamakan google related search. Pada gambar di atas ditunjukkan frase-frase yang bermitra dengan "home theater". Kayaknya kian hari bukannya kian pikun si mbah kita ini, malah kian akil deh :D

Keuntungan Mencari Keyword Di Google Search


Jika kita lihat ulasan dan gambar di atas maka terang sekali laba yang sanggup kita dapatkan. Yang pertama, keyword atau keyword yang di sarankan yakni keyword yang sungguh-sungguh sering dicari oleh para pencari info sehingga mempunyai kesempatan untuk menghadirkan traffic ke blog kita.

Keuntungan yang kedua yakni dari segi google related search, dengan adanya fitur ini kita sanggup mengenali frase apa saja yang sanggup kita pakai untuk meramu keyword density sehingga sanggup mencuri perhatian si mbah dan jadinya diposisikan di page one.

Keuntungan atau kelebihan berikutnya dari cara gampang mencari keyword ini yakni dari segi long tail keyword (kata kunci yang mempunyai ekor, emang kucing?) tujuannya yakni dengan menggunakan long tail keyword akan memudahkan kita untuk konsentrasi pada keyword yang berpotensi.

Keuntungan yang terakhir, dengan mencari keyword dari google search maka keyword yang kita temukan lazimnya bersifat keyword abadi, bukan keyword musiman sehingga postingan atau posting kawan senantiasa dicari oleh orang setiap saat.

Keyword "menghilangkan bekas jerawat" dan "cara menetralisir bekas jerawat" tentunya berlawanan dan jikalau kawan sanggup memanfaatkannya bukan sulit dipercayai postingan kawan akan berada di halaman pertama google untuk kedua keyword tersebut.

Oke deh, itu tadi pengalaman saya untuk mencari keyword yang mempunyai kesempatan mengembangkan traffic blog ini, biar berfaedah dan selamat menjajal :)

Tags : , , , .

0 Response to "Cara Mudah Mencari Keyword Yang Banyak Dicari Pengunjung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel