Meningkatkan Traffic Dengan Script Anti Iframe

Emang sanggup ya memajukan trafik dengan suatu script? Wah kayaknya ga masuk logika ya sob :) eits tunggu dulu, ini bukan script curang ataupun blackhat menyerupai script auto click iklan, ini jalur putih kok.

Bagi newbie menyerupai aku ini niscaya risau saat pertama kali mendengar apa itu iframe. So sebelum membahas ke script anti iframe, kita akan berkenalan dahulu dengan yang namanya iframe.
Emang sanggup ya memajukan trafik dengan suatu script Meningkatkan Traffic Dengan Script Anti Iframe

Apa sih yang dimaksud dengan iframe?


Dalam dunia website, ada arahan html yang sanggup digunakan untuk menghasilkan suatu frame (bingkai), secara deafult kita sanggup menuliskannya dengan <frame> dan kemduian diakhiri dengan </frame>.

Trus keterkaitannya apa donk? Kaprikornus gini, dengan adanya iframe tersebut, maka kita juga sanggup mempergunakan frame (bingkai) untuk memperlihatkan web atau blog lain di dalam blog kita. Misal, kawan ingin memperlihatkan blogedek di blog sobat, maka menyerupai ini penampakannya

Nah bagaimana tuh arahan nya? untuk menghasilkan iframe yg memperlihatkan web atau blog lain kawan sanggup menuliskan kodenya menyerupai ini
<iframe align="center" frameborder="0" src="https://kirikuadagadget.blogspot.com//" width="500" height="460" scrolling="yes"></iframe>
Silahkan bermain-main dengan value align, frameborder, width, height ataupun value scrolling yang sanggup kau ganti juga dengan "auto".

Back to topic, lantas apa keterkaitannya dengan memajukan traffic blog kita? Hubungannya adalah, misal kawan memperlihatkan blogedek di blog kawan (dengan dibarengi arahan iframe) maka bekerjsama blogedek tidak menerima traffic dari terbukanya halaman yg ditampilkan, sanggup dibilang menyerupai "traffic palsu".

Selain itu, bagi blog yang mempunyai hosting sendiri pasti ini akan kian memberatkan hosting tersebut, so disinilah tugas script anti iframe untuk memajukan traffic. Dengan script ini, saat ada web atau blog yg memperlihatkan blog kita maka eksklusif diredirect ke halaman yg terbuka sehingga betul-betul akan menuju ke halaman blog kita yang sedang ditampilkan.

Script Anti Iframe

  • Seperti biasa, login ke blogger dulu
  • Pilih Rancangan > Edit HTML > Centang Expand Template Widget
  • Kemudian cari arahan </head>, gunakan Ctrl+F agar cepat
  • Setelah ketemu, tuliskan arahan berikut sempurna diatas arahan </head>
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    <script type='text/javascript'>
    if (top.location != self.location) top.location = self.location;
    </script></b:if>
Nah script diatas sudah aku penyesuaian dari sricpt yang aku ambil saat mencari tau

script anti iframe

ini. Perbedaannya merupakan pengecekan halaman, script yang aku pakai diatas cuma meredirect halaman posting, tidak semua halaman.

Hal ini aku gunakan alasannya merupakan saat aku melakukan pergeseran warna template di blogger yang mana memperlihatkan teladan pengaplikasiannya dalam iframe ternyata ikut-ikutan ke redirect :D dengan pengecekan keadaan diatas maka kita tidak perlu kalut alasannya merupakan homepage tidak ikut di redirect.

Itulah script anti iframe yang sanggup kawan pakai untuk menangkal penggunaan iframe dari pihak ketiga, biar berfaedah :)

0 Response to "Meningkatkan Traffic Dengan Script Anti Iframe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel