Optimasi Hidden Keyword

Iseng-iseng aku menyaksikan posisi beberapa postingan di blog ini apakah masih dapat bertahan di SERP atau mungkin malah nyungsep ke dasar jurang :D Salah satu keyword yang aku cek yakni "optimasi keyword", ternyata masih ada di pekiwan meskipun sudah agak lama.

Ada banyak postingan yang sama ternyata dan memang nampaknya postingan gres masih disukai oleh google, ya sama menyerupai insan lah, menggemari hal-hal yang baru. Tetapi kawan tidak perlu khawatir, kalau memang postingan kawan bermutu dan original aku pikir dapat kok bertahan di SERP.

Dari beberapa postingan yang masuk di page one ada satu postingan yang menawan perhatian saya, yakni tentang mengembangkan secara maksimal keyword dengan hidden keyword (black hat seo), postingan tersebut ditulis oleh mas wahyu, ketimbang manyun ya sudah kesannya aku tulis juga ajah di sini selaku arsip pribadi :D
iseng aku menyaksikan posisi beberapa postingan di blog ini apakah masih dapat  Optimasi Hidden Keyword

Hidden Keyword : Black Hat SEO and Not Recommended


Pada prinsipnya, trik ini yakni dengan menaruh keyword yang ingin kita mengembangkan secara maksimal di bab yang paling permulaan di deteksi oleh robot google, sama menyerupai manusia, robot google membaca sebuah halaman situs dari kiri ke kanan, dan dari atas ke bawah. CMIIW.

Nah, selain menempatkan keyword di bab paling awal, trik ini juga menyembunyikan keyword tersebut dari hadirin sehingga hadirin tidak bisa menyaksikan keyword yang kita mengembangkan secara maksimal ini.
Seperti kita tahu, google webmaster guidelines menyatakan bahwa keyword yang di sembunyikan dari hadirin dan cuma didedikasikan robot google yakni melanggar rules, so trik hidden keyword ini dapat dikategorikan selaku metode black hat seo.

Cara Optimasi Hidden Keyword (Black Hat SEO)


Jika kawan sudah mengenali apa itu hidden keyword tidak ada salahnya sih kita ikut mencobanya asal tahu dengan resikonya menyerupai masuk sandbox, banned domain, deindex, dll. Kalau ingin menjajal ya sudah pribadi saja applikasikan caranya.
  1. Login ke blogger.
  2. Pilih rancangan atau design.
  3. Kemudian pilih Edit HTML > jangan lupa centang expand widget template.
  4. Setelah itu cari (Ctrl + F mudah-mudahan lebih cepat) arahan ]]></b:skin>.
  5. Letakkan arahan berikut ini di atas ]]></b:skin>
    #target-keyword {
    float:left;
    margin:-4500px;
    padding:-3000px;
    }

    <div id="target-keyword">
    <h1>
    <a href="hxxp://link-artikel-nya.com" title="Optimasi Hidden Keyword">keyword</a>
    </h1>
    </div>
  6. Ganti link dan title tersebut dengan link postingan dan keyword yang ingin dioptimasi. Jika selesai klik Simpan.
Sekali lagi, sistem ini yakni salah satu metode black hat seo dan tidak direkomendasikan untuk digunakan, semata-mata cuma untuk pembelajaran saja :D Oke sob, itulah trik black hat seo dengan hidden keyword. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Optimasi Hidden Keyword"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel