Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline

– Trik Terbaru Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline di smartphone Android untuk merubah foto agar terlihat lebih artistik dan keren. Dalam update versi terbaru beberapa waktu lalu, aplikasi edit foto prisma untuk Android menghadirkan fitur yang saya yakin telah di tunggu oleh para penggunanya. Yakni kita mampu merubah foto menjadi mirip lukisan secara offline.

Pada awalnya, untuk mengubah foto menjadi mirip lukisan di aplikasi prisma ini harus dilakukan secara online. Kita memilih foto kemudian memilih gaya effect dan di upoad ke server, kemudian barulah foto mampu berubah menjadi style yang dimaksud. Dengan cara ini kadang pengguna mengalami gagal alasannya ialah ialah banyaknya pengguna di seluruh dunia yang juga melakukan hal yang sama. Maka dari itu, kini kita mampu menggunakan aplikasi Prisma secara offline agar proses untuk mengubah foto mampu dilakukan tanpa koneksi internet.

Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline Cara Memakai Aplikasi Prisma Secara Offline

Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline


Style atau imbas seni lukisan yang dimiliki oleh aplikasi Prisma sudah lebih dari 36 gaya. Tapi untuk imbas yang mampu kita gunakan secara offline gres berjumlah 20 imbas saja. Pada dasarnya untuk menggunakan aplikasi Prisma secara offline di Android, pengguna harus mengunduh offline styles terlebih dahulu. Kemudian sesudah efek-efek tersebut tersimpan Anda mampu menggunakannya tanpa koneksi internet.
  • Update aplikasi Prisma ke versi terbaru, minimal versi 1.1.56.
  • Buka aplikasi Prisma kemudian tap ikon Pengaturan.
  • Selanjutnya tap “Download offline styles” dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Jika imbas atau style telah terunduh, pilih satu foto yang ingin Anda ubah menjadi imbas artistik.
  • Selanjutnya pilih imbas sesuai cita-cita dan simpan.

Kesimpulannya, Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline di Android mampu dilakukan pada versi terbaru. Pastikan Anda mengunduh offline style agar nantinya mampu mengubah foto menjadi mirip lukisan tanpa koneksi internet.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel