Cara Membuat Android Menjadi Kaca Pembesar (Magnifier)

– Ada banyak trik untuk memaksimalkan kegunaan smartphone kamu, salah satunya yaitu membuat Android menjadi kaca pembesar. Bagi kau para pelajar dan mahasiswa, setiap harinya kau pasti membaca buku kan? Baik itu sumber pembelajaran, buku tumpuan maupun kamus. Dan tidak semua jenis buku memiliki ukuran teks yang sama. Ada kalanya kita harus memaksa mata untuk membaca arti kata didalam kamus yang berukuran sangat kecil. Dampaknya, hal ini akan membuat mata kita cepat lelah.

Jangan membaca teks berukuran kecil secara berulang-ulang, manfaatkan hp kau lalu merubah android menjadi kaca pembesar. Tidak terbatas pada buku saja, kaca pembesar pun sering digunakan untuk melihat benda kecil lain semoga terlihat lebih jelas.

Cara Membuat Android Menjadi Kaca Pembesar  Cara Menciptakan Android Menjadi Beling Pembesar (Magnifier)

Cara Menjadikan Android Sebagai Kaca Pembesar

Smart Magnifier yaitu aplikasi kaca pembesar Android terbaik yang mampu kau gunakan untuk memperjelas tampilan teks atau bentuk benda kecil yang susah kau lihat. Aplikasi sederhana ini mampu membantu kau mirip saat membaca kamus, membaca koran, buku yang sudah lecek maupun mempertajam benda kecil semoga terlihat lebih jelas.

Pada dasarnya, aplikasi ini menggunakan camera zoom, auto-focus dan cahaya flash LED dari smartphone untuk membuat Android menjadi kaca pembesar.  Pada dikala saya mencobanya, Smart Magnifier dapat memperjelas teks dari jarak yang cukup dekat. Kamu mampu memanfaatkan fitur rotasi kamera, digital zoom, screen shot maupun menghentikan kamera untuk tidak menangkap apapun.

  1. Pasang aplikasi Smart Magnifier dari play store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu arahkan pada kamus.
  3. Tap tombol Zoom untuk membesar tampilan.
  4. Selanjutnya tap tombol Magnifier semoga tampilannya semakin realistis.
  5. Kamu pun, mampu memfoto layar yang sedang diperbesar.

Dengan menjadikan Android sebagai kaca pembesar, kau tidak akan kesulitan lagi saat membaca teks dengan ukuran yang sulit terbaca. Selain praktis, aplikasi ini pun mampu kau pasang secara gratis.
Baca juga :

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Membuat Android Menjadi Kaca Pembesar (Magnifier)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel