Tips Dan Trik Realme C1

Tips dan trik Realme C1. Kali ini admin phonetekno.com akan sedikit mengulas perihal tips dan trick Realme C1. Seperti diketahui bahwa Oppo telah resmi merilis sebuah ponsel Android murah terbaru yang berjulukan ” Oppo Realme C1 ” untuk bersaing dipasar kelas bawah.

Oppo Realme C1 sendiri mempunyai desain yang sangat keren berdasarkan admin, alasannya ialah admin sendiri juga memakai Realme C1 sat ini,  alasannya ialah hp ini sudah menerapkan konsep layar penuh Full Screen Display rasio 19:9, sama persis dengan realme 2.

Dari segi layar Realme C1, Oppo Realme C1 mempunyai bentang layar lebar 6.2 inci IPS LCD dengan resolusi 720 x 1520 pixels yang terasa sangat pas ketika dipakai untuk bermain game atau nonton video. Oppo Realme C1 sebagai hp terbaru oktober 2018 ini yang niscaya sudah berjalan diatas sistem operasi Android v8.1 Oreo yang menciptakan tampilan antarmuka terlihat jernih.

com akan sedikit mengulas perihal tips dan trick Realme C Tips dan trik Realme C1


Untuk urusan kamera Realme C1, Oppo Realme C1 punya kamera depan sebesar 5 MP yang cukup jernih ketika dipakai untuk selfie. Dan untuk kamera utama, Oppo Realme C1 mempunyai kamera ganda sebesar 13 MP + 2 MP sudah didukung fitur Autofocus dan LED Flash niscaya sangat cocok untuk fotografi.

Kemudian untuk performa, Oppo Realme C1 sudah mengunakan prosesor cepat Snapdragon 450 dengan CPU Octa Core 1.8 GHz yang terasa sangat lancar ketika dipakai untuk bermain game. Dan untuk daya baterai, Oppo Realme C1 sudah didukung daya baterai sebesar 4230 mAh + teknologi VOOC Charging.

Tips dan Trik Realme C1

Sebetulnya sangat berbagai tips trik Realme C1 yang dapat teman aplikasikan di Hp Realme sobat, berikut ini pola tips trik Realme C1. silahkan klik link tips Realme C1 di bawah ini.

1. Cara screenshot Realme C1

com akan sedikit mengulas perihal tips dan trick Realme C Tips dan trik Realme C1


2. Cara menampilkan persentase baterai Realme C1

com akan sedikit mengulas perihal tips dan trick Realme C Tips dan trik Realme C1


3. Cara menampilkan watermark Realme C1

com akan sedikit mengulas perihal tips dan trick Realme C Tips dan trik Realme C1


4. Cara mengatasi layar kuning Realme C1

5. Cara mengatasi lupa pola sandi Realme C1

6. Cara foto selfie Realme C1 supaya tidak terbalik


Untuk tips trik Realme C1 yang lainnya silahkan simak artikel di www.phonetekno.com, Demikianlah artikel Tips dan trik Realme C1 yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Dan Trik Realme C1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel