Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Realme C1

Cara menampilkan kecepatan jaringan internet Realme C1. Setelah di artikel kemarin admin membuatkan tutorial Realme C1 perihal cara supaya foto selfie Realme C1 tidak terbalik dan juga cara foto bokeh Realme C1 , sekarang Tips dan trik Realme C1 phonetekno akan membahas tentang Cara menampilkan kecepatan jaringan Realme C1.

Cara menampilkan kecepatan jaringan internet Realme C Cara menampilkan kecepatan jaringan Realme C1


Smartphone terbaru dari Oppo ini memang sukses merebut hati jutaan masyarakat tanah air. Dengan berbekal bentang layar 6,2 inch IPS LCD dengan resolusi 720 x 1520 pixels terasa sangat memuaskan dikala dipakai untuk bermain game atau nonton video. Dan juga Untuk urusan kamera Realme C1, Oppo Realme C1 punya kamera depan sebesar 5 MP yang cukup jernih dikala dipakai untuk selfie. Dan untuk kamera utama, Oppo Realme C1 mempunyai kamera ganda sebesar 13 MP + 2 MP sudah didukung fitur Autofocus dan LED Flash niscaya sangat cocok untuk fotografi.

BACA JUGA: 
Cara menampilkan watermark foto Realme C1 
Cara mengatasi lupa referensi sandi Realme C1 
Cara foto bokeh kamera Realme C1


Memang tidak dapat dipungkiri bahwasannya yang namanya internet ataupun paket data di dalam sebuah smartphone yaitu bab yang tidak dapat dipisahkan. Tetapi mungkin diantara sahabat phonetekno ada yang masih mencari-cari info perihal bagaimana cara melihat kecepatan jaringan wifi/data di Realme C1. Yang walaupun itu hal sepele namun berdasarkan admin itu merupakan obat dari rasa ingin tau sebagian sahabat pengguna smartphone supaya mengetahui speed jaringan Realme C1 nya. Setelah artikel ini admin akan mengulas tips Realme C1 perihal Cara mengganti font Realme C1 dan cara mengganti tema Realme C1, jadi tetaplah setia mengikuti artikel tips dan trik Realme C1 terlengkap dari phonetekno.com.

Cara menampilkan kecepatan jaringan Realme C1

Berikut ini cara menampilkan kecepatan jaringan internet di Hp Realme C1 yang dapat sahabat aplikasikan di Hp sobat.

1. Pertama-tama masuk ke sajian pengaturan

Cara menampilkan kecepatan jaringan internet Realme C Cara menampilkan kecepatan jaringan Realme C1

2. Setelah itu silahkan pilih "pemberitahuan dan bilah status"

Cara menampilkan kecepatan jaringan internet Realme C Cara menampilkan kecepatan jaringan Realme C1

3. Setelah itu aktifkan "tampilkan kecepatan jaringan" ,tanda hijau menawarkan bahwa fitur tersebut sudah aktif.

Cara menampilkan kecepatan jaringan internet Realme C Cara menampilkan kecepatan jaringan Realme C1

4. Nah sesudah sajian tampilkan kecepatan jaringan diaktifkan, silahkan lihat di pojok kanan atas layar Hp Realme C1 anda, disitu akan terlihat kecepatan jaringan Hp anda dikala ini menyerupai gambar diatas.

Nah demikianlah tadi ulasan singkat phonetekno.com perihal cara menampilkan kecepatan jaringan Realme C1, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Realme C1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel