Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy J7

Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy J7. Smartphone Samsung Galaxy J7 merupakan salah satu produk android dari Samsung yang dirilis pada bulan bulan Maret 2016. Smartphone Samsung ini mengusung banyak sekali spesifikasi yang canggih dan tangguh dalam segala aktifitas.





Menariknya, samsung Galaxy J7 ini dibekali layar seluas 5.5 Inchi yang bisa memanjakan pengguna dalam beraktifitas. Bekalan sistem pengoperasian dari Android Marshmallow v6.1 juga menciptakan semua aplikasi yang terinstall di samsung J7 berjalan lebih lancar dan mulus. Sektor dapur pacunya siap dipakai untuk aktifitas berat dikarenakan telah dibekali dengan Processor bertenaga Octa-core (4×1.6 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53) dan juga Chipset dari Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617. Selain itu, spesifikasi samsung galaxy J7 ini dibekali dengan GPU bertenaga Adreno 405 yang lebih menciptakan semua aktifitas bermain game didepan layar seluas 5.5 lnchi lebih mantap dan maksimal. Tak lupa, sektor fotografi terbilang menawan dengan usungan kamera beresolusi 13 Megapixel dan 5 Megapixel.


SPESIFIKASI Samsung Galaxy J7

Layar 5.5 inci Super AMOLED Capacitive , 720 x 1280 Pixel

Body 152.2 x 78.7 x 7.5 mm, 171g, Plastik

Jaringan 4G LTE

Sistem Operasi Android v5.0.2 Lollipop

Chipset CPU Exynos 7580 + GPU Mali-T720MP2

Memori RAM : 1.5 GB , Internal : 16 GB , MicroSD : up to 128 GB

Kamera Belakang 13 MP , Autofokus, LED Flash

Kamera Depan 5 MP + LED Flash

Sensor Proximity , Accelerometer

Warna Hitam, Putih, Gold

Baterai Li Ion 3000 mAh


Artikel selanjutnya Phone tekno :
Cara Screenshot Samsung Galaxy J1
Cara Screenshot Samsung Galaxy J2
Cara Screenshot Samsung Galaxy J3
Cara Screenshot Samsung Galaxy J5

Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy J7

Screenshot memang sangat penting untuk diketahui bagi para pengguna smartphone di seluruh dunia. Dan pada kesempatan kali ini Phone tekno akan memperlihatkan Cara Screenshot Layar Pada Samsung Galaxy J7 Dengan Cepat. screen capture atau screenshot bisa dilakukan pada semua bab layar. Dan untuk melaksanakan screenshot, silahkan teman ikuti Langkah – Langkah Melakukan Screenshot Samsung Galaxy J7 berikut ini.


  • Pertama, pastikan smartphone Samsung Galaxy J7 milik teman sudah dalam kondisi aktif atau sudah dalam keadaan terbuka kuncinya. Dan lalu tentukan tampilan layar Samsung Galaxy J7 yang ingin dilakukan screenshot atau screen capture.
  • Tekan tombol “Power + Home” secara bersamaan selama beberapa detik hingga terdengar suara cekrek. Dan apabila berhasil maka screenshot tersebut akan muncul pada bab notifikasi. 
  • Untuk melihat atau membuka hasil screenshot, teman bisa lihat di galeri. Pada aplikasi galeri tersebut, akan muncul folder screenshot yang didalamnya terdapat gambar screenshot.
  • Selesai.


Demikian ulasan singkat phone tekno perihal Cara Screenshot Layar HP Samsung Galaxy J7 Terbaru, biar bisa membantu dan bermanfaat, Terima kasih dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy J7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel