Cara Menjahili Sobat Yang Membuka Galeri Android

- Jahili sahabat kau yang suka membuka galeri Android dengan cara berikut ini. Adalah hal yang biasa, saat sahabat atau sahabat kau meminjam smartphone. Mungkin kau pun juga sebaliknya. Coba kita ingat, apa yang kita lakukan saat meminjam hp Android teman? Tentu saja untuk melihat koleksi file dan media hiburan mirip lagu, foto dan video.

Namun tak jarang akan timbul sedikit kekhawatiran saat ia mulai melihat seluruh koleksi foto kamu. Salah satu cara terbaik yaitu dengan mengunci aplikasi galeri atau menyembunyikan video dan foto tersebut. Tetapi cara ini sudah biasa, lalu bagaimana melindungi koleksi foto dengan cara yang lebih menghibur semoga sahabat kau tertawa? Berikut akan saya tunjukkan cara menjahili sahabat yang suka membuka foto di galeri Android kamu.

Cara Menjahili Teman Yang Suka Melihat Foto di Android

Ninja Snap yaitu aplikasi jahil Android yang mampu kau gunakan untuk mengerjai teman. Pada dasarnya, Ninja Snap akan menggunaan kamera depan untuk mengambil foto dengan teknologi yang super cepat dan akan langsung ditampilkan.

Ninja Snap berbeda dari aplikasi jahil Android terbaik yang pernah saya rekomendasikan. Cara kerjanya mirip ini, kau memilih foto dari album didalam galeri. Kemudian pada saat sahabat kau menggeserkan layar untuk melihatnya satu persatu, maka ninja snap akan secara otomatis memfoto sahabat kau dan akan langsung ditampilkan. Semakin sahabat kau menggeserkan layar untuk melihat koleksi foto didalam album tadi, maka semakin banyak pula wajah sahabat kau yang akan tampil.

Pada rujukan ini, saya sengaja tidak mengarahkan kamera depan ke potongan wajah.
  1. Pasang aplikasi Ninja Snap dari Play Store.
  2. Buka aplikasinya lalu centang mode yang kau inginkan. Disini saya mencentang semua mode tersebut. Termasuk mode More kanye please yang tujuannya, wajah sahabat kau akan diganti menjadi wajah Kanye West yang lucu. Selanjutnya tap Start Prank.
    Cara Menjahili Teman Yang Membuka Galeri Android Cara Menjahili Teman Yang Membuka Galeri Android
  3. Langkah berikutnya, pilih foto dari album galeri yang akan kau tunjukkan kepada sahabat dengan cara menekan hingga muncul tanda centang.
  4. Jika foto sudah terpilih, tap tombol Next disudut atas.
    Cara Menjahili Teman Yang Membuka Galeri Android Cara Menjahili Teman Yang Membuka Galeri Android
  5. Selanjutnya berikan smartphone kau kepada sahabat dan biarkan ia menggeserkannya untuk melihat foto-foto tersebut.
  6. Hingga akhirnya, ia pun akan melihat foto wajahnya yang tiba-tiba muncul disana.
Kesimpulannya, untuk menjahili sahabat yang suka melihat koleksi foto di galeri Android kamu, buka aplikasi ninja snap lalu pilih foto dan berikan smartphone kepada teman.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Menjahili Sobat Yang Membuka Galeri Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel