Cara Mengunci Layar Android Dengan Suara

– Keamanan menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi para pengguna Smartphone dan Tablet Android. Tak jarang berbagai macam aplikasi untuk meningkatkan kemaman pun banyak digunakan. Mulai dari aplikasi gratis dan berbayar yang memang menawarkan fitur untuk mampu memproteksi data-data penting hingga fitur untuk meningkatkan kemanan privasi. Salah satu cara untuk meningkatkan kemanan tersebut adalah dengan mengunci layar atau lock screen.
Jika berbicara ihwal mengunci layar Tablet dan Smartphone Andorid, tentunya andapun sudah menggunakan fitur tersebut. Mulai dari fitur bawaan atau dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang salah satunya perah saya tulis adalah dengan menggunakan sidik jari. Lalu adakah aplikasi canggih dan unik lain yang mampu mengunci layar android dengan suara?

Cara Mengunci dan Membauka Layar Android Dengan Suara


Cara Mengunci Layar Android Dengan Suara Cara Mengunci Layar Android Dengan Suara
Voice Lock Screen adalah aplikasi untuk mengunci layar Tablet dan Smartphone dengan menggunakan suara. Aplikasi gratis ini menggunakan voice command dimana ketika seseorang berusaha untuk membuka Android yang anda gunakan maka ia harus menyebutkan perintah bunyi yang nantinya akan dipindai untuk membuka kunci layar dengan bunyi yang sebelumnya telah kita atur.
  1. Pasang aplikasi pengunci layar dengan bunyi dari play store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu tap Unlock Settings.
  3. Disini kita akan melihat voice password dengan kata “I love You”.
  4. Tekan tombol mic lalu ucapkan frase atau kata untuk digunakan sebagai voice password yang baru. Pastikan kata tersebut tidak akan simpel diketahui oleh orang lain.
  5. Setelah anda berhasil mengatur suara, pastikan untuk mengaktifkan aplikasi ini agar digunakan sebagai apliaksi lock screen. Caranya gulirkan kebawah lalu tap hingga menjadi “ON”.
  6. Jika sudah selesai keluar dari aplikasi tersebut lalu kuncilah layar Tablet dan Smartphone Android anda.
  7. Kemudian kalau sebelumnya kita juga telah mengaktifkan fitur PIN atau Password, maka anda harus melewati keamanan tersebut lalu akan keluar pengunci bunyi yang tadi telah diatur.
  8. Selanjutnya tekan icon kunci yang berada disisi kanan bawah layar.
  9. Terakhir, katakan sandi bunyi anda.
Baca juga :
Aplikasi tersebut sangat simpel untuk digunakan. Sekarang anda mampu mengunci layar Smartphone dan Tablet Android dengan mengguanakn suara.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Mengunci Layar Android Dengan Suara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel