Cara Menimbulkan Smartphone Sebagai Cermin

Heyriad.com – Cara menjadikan smartphone Android sebagai cermin bisa dilakukan dengan memakai aplikasi. Wajah kita ialah salah satu belahan tubuh yang paling sering dilihat saat bertemu atau mengobrol dengan seseorang. Tentunya, kita ingin selalu tampil maksimal alias terlihat bersih. Salah satunya ialah dengan melihat cermin untuk membersihkan kotoran yang nampak pada wajah baik dengan tissue maupun alat make up lain. Biasanya Anda akan membawa cermin tersebut saat bepergian.

Menjadikan smartphone Android sebagai cermin, tentunya akan mengatakan manfaat yang lebih. Apalagi bagi para wanita, setiap pergi kemanapun pastinya selalu membawa cermin kecil ditas mereka dan mungkin akan terasa merepotkan. Jika Android dijadikan sebagai cermin, Anda akan praktis membersihkan wajah berminyak tanpa repot lagi harus mengambilnya dari tas.

Cara Menjadikan Smartphone Sebagai Cermin Cara Mengakibatkan Smartphone Sebagai Cermin

Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Cermin


Mirror ialah aplikasi cermin Android yang dikembangkan oleh mmapps mobile. Aplikasi kecil ini memiliki kemampuan untuk merubah kamera depan smartphone Anda menjadi cermin baik saat ingin memsang lensa, memakai lipstik atau membersihkan wajah. Fitur yang terdapat didalam Mirror Antara lain sanggup melalukan rotasi, Zoom hingga 4x, pencahayaan hingga pengaruh filter. Dan yang pasti penggunaanya pun sangat mudah.
  • Pasang aplikasi Mirror dari Play store.
  • Tap ikon lampu untuk mengatakan penerangan atau pencahayaan yang diambil dari cahaya layar smartphone.
  • Tap tombol Zoom untuk memperjelas apabila ada noda diwajah yang menempel kemudian bersihkan.

Kesimpulannya, dengan memakai aplikasi Mirror, Anda sanggup menjadikan kamera smartphone sebagai cermin. Sekarang tidak perlu ribet lagi membawa cermin kecil alasannya yaitu bisa langsung dilakukan dari Android.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Menimbulkan Smartphone Sebagai Cermin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel