Cara Mengatasi Sayangnya Proses Com.Android.Phone System Ui Telah Berhenti Di Xiaomi

Cara Mengatasi Sayangnya Proses com.android.phone system ui Telah Berhenti di Xiaomi. Sistem UI atau jikalau pada Xiaomi yaitu UI Sistem merupakan salah satu pecahan yang sangat penting pada smartphone untuk memaksimalkan berjalannya User Interface pada sebuah perangkat Android. Adapun UI Sistem itu sangat menghipnotis tampilan atau antarmuka perangkat Xiaomi. Dan apabila pecahan yang satu ini memunculkan pesan error bertuliskan “Sayangnya Proses com.android.systemui Telah Berhenti” maka teman phone tekno pemakai Xiaomi tidak sanggup melaksanakan aktifitas multitasking sama sekali.


phone system ui Telah Berhenti di Xiaomi Cara Mengatasi Sayangnya Proses com.<a href=android.phone system ui Telah Berhenti di Xiaomi" border="0" data-original-height="210" data-original-width="400" height="168" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-4PhdKJQIXTqrHZwWI8KnECp6KLi4OkpMQGgAzt-VwCet4ut_IGpaY1xT3w1T1cZsfYhf7iZCkNXJc8AfU-GEYN7G8mQ7lrFpCIhMSDRTGgYccmNLRslb4tMumq-iO2dcDQ_ZTwJyCNid/s320/proses+com+xiaomi.jpg" title="Cara Mengatasi Sayangnya Proses com.android.phone system ui Telah Berhenti di Xiaomi" width="320" />

Tapi jangan panik dulu teman phone tekno, kali ini phone tekno akan mengulas perihal cara gampang mengatasi 'Sayangnya Proses com.android.phone system UI telah berhenti. Lalu kenapa selalu muncul goresan pena Sayangnya Proses com.android.phone system ui Telah Berhenti di Xiaomi ? , itu disebabkan proses di dalam OS android ada yang error alias tidak berjalan dengan normal atau semestinya.

Dibalik keren nya sistem operasi ANDROID tentunya juga mempunyai kelemahan. Dari beberapa duduk kasus yang dihadapi pecinta Android, ada saja duduk kasus yang sulit untuk di atas ibarat contohnya muncul pesan error bertuliskan “Sayangnya Proses com.android.phone Telah Berhenti” atau “Unfortunately the process com.android.phone has stopped”. Pesan error pada layar screen muncul secara datang – datang dan sulit untuk diatasi. Jika ini terjadi pada smartphone Android milik anda tentunya anda merasa bingung, kesal, dan frustasi.

Pesan sayangnya proses Com.android.phone berhenti" tersebut sanggup saja muncul pada semua merek smartphone android mulai dari Samsung Galaxy, Oppo, Lenovo, Xiomi, HTC, LG, Motorola, Smartfreen andromax, Asus Zenfone, Advan, Sony Experia, Evercross, dan lainnya. Kutipan dari beberapa lembaga Android menyampaikan bahwa duduk kasus error tersebut terjadi pada pecahan “aplikasi telepon”.

Banyak juga duduk kasus yang dialami oleh para pengguna Xiaomi yang muncul pesan error bertuliskan “Sayangnya Proses com.android.system ui Telah Berhenti” maka saya akan membantu teman mengatasi Sayangnya Proses com.android.phone system ui Telah Berhenti di Xiaomi. Masalah pesan error tersebut biasanya lantaran ada bugs atau kerusakan yang terjadi pada Sistem Xiaomi, sanggup lantaran corrupt, RAM Penuh, Virus, File temporary, dan lainnya. Ada beberapa metode sederhana yang berdasarkan saya manjur dalam mengatasi duduk kasus tersebut, dan tentunya resikonya yaitu data yang tersimpan biasanya akan hilang. Atau jikalau tidak mau terhapus, sanggup melaksanakan backup. Dan berikut beberapa metode yang sanggup anda coba lakukan.

Cara Mengatasi Sayangnya Proses com.android.phone system ui Telah Berhenti di Xiaomi
1. Gunakan Cleaner Apabila Masih sanggup masukke menu

Untuk metode pertama, teman sanggup mencoba untuk melaksanakan pencucian pada perangkat Xiaomi yang teman Phone tekno miliki. Gunakan untuk membersihkan file sampah, cache, virus, dan lainnya. Scanning secara total pada Internal dan eksternal Xiaomi anda. Setelah melaksanakan Cleaner tadi, cobalah teman lakukan restart, semoga nantinya pesan error tersebut tidak muncul kembali.

Metode Cleaner sanggup teman coba lakukan apabila HP Xiaomi anda masih sedikit normal, tetapi jikalau tidak sanggup melaksanakan aktifitas multitasking sama sekali, maka sanggup mencoba cara kedua.
2. Hard Reset Via Recovery Mode
Untuk yang kedua, teman sanggup mencoba melaksanakan Hard Reset melalui Menu Recovery Mode. Hard Reset Pada Perangkat Xiaomi sangatlah gampang untuk teman lakukan, tetapi teman Phone tekno harus melaksanakan backup terlebih dahulu semoga semua data yang tersimpan di Internal dan eksternal sanggup anda pulihkan kembali. Dan jikalau teman tertarik untuk melaksanakan Hard Reset Xiaomi, silahkan teman simak langkah – langkahnya berikut ini.

  • Langkah pertama, teman harus sanggup masuk pada sajian Recovery Mode Xiaomi, selanjutnya sanggup tekan tombol “Power + Volume Up” secara bersamaan selama beberapa ketika hingga nantinya muncul Logo MI. Dan secara otomatis, anda akan dihadapkan pada sajian Recovery Mode Xiaomi.
  • Untuk opsi bahasa, anda sanggup pilih “Bahasa Inggris”.
  • Dan untuk melaksanakan Hard Reset, teman sanggup pilih “Wipe Data/ Factory Reset”. Kemudian lanjutkan dengan menentukan “Wipe All Data”. Jika muncul pesan konfirmasi, anda sanggup pilih “YES”. (Gunakan tombol Power untuk menentukan dan tombol Volume Up/ Down untuk Navigasi.
  • Tunggu saja hingga proses Hard Reset/ Wipe Data selesai dan berhasil 100%. Jika sudah, teman sanggup mencoba untuk Reboot atau Restart smartphone Xiaomi anda. Ikuti petunjuk login email dan kata sandi hingga nantinya anda sanggup memakai smartphone Xiaomi anda kembali.
  • Selesai.
3. Flashing

Dan untuk yang ketiga, teman sanggup mencoba melaksanakan Flashing atau Install Ulang Sistem. Metode ini sanggup dibilang lebih ribet, lantaran anda harus mengunduh Firmware atau ROM sesuai dengan perangkat Xiaomi yang anda miliki. Selain itu, anda juga perlu tools – tools lain apabila memang diperlukan.

Untuk lebih mudahnya, anda sanggup menemukan cara flashing melalui searching Google sesuai dengan tipe perangkat Xiaomi anda. Atau anda juga sanggup bertanya – Tanya melalui lembaga Xiaomi atau MIUI.
4. Service Center

Dan untuk yang terakhir, Sobat sanggup bawa perangkat Xiaomi teman ke Service Center. Tapi sayangnya, Service Center Xiaomi ketika ini memang belum begitu banyak, jadi harap maklum apabila di Kota anda belum terdapat Service Center Xiaomi.

Cara Mengatasi Sayangnya Proses com.android.phone system ui Telah Berhenti di Xiaomi Redmi Note, Xiaomi Redmi Note 2, Note 2 Pro, Redmi 1S, Mi3, Mi4, Xiaomi Redmi 3, 3s, 3 Pro, Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi Note 4, 4 Pro, 4 Snapdragon, Xiaomi Mi2A, Mi2S, Mi2, Mi1S, Mi Pad 2, Xiaomi Mi Note, Mi Note Pro, Mi Note 2, Mi Note 3, Xiaomi Mi Mix, Mi Mix 2, dan lainnya.

Demikian ulasan singkat Phone tekno mengenai Cara Mengatasi “Sayangnya Proses com.android.systemui Telah Berhenti” di HP Xiaomi, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Terima kasih dan selamat mencoba !!

0 Response to "Cara Mengatasi Sayangnya Proses Com.Android.Phone System Ui Telah Berhenti Di Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel