Cara Mengatasi Lupa Rujukan Sandi Realme C1

Cara mengatasi lupa contoh sandi Realme C1 dengan hard reset. Setelah di artikel yang kemudian admin mengulas wacana problem layar bab bawah Realme C1 berwarna kuning, sekarang admin akan kembali mengulas tips Realme C1 wacana cara mengatasi lupa contoh sandi Realme C1.

Mungkin kebanyakan dari sahabat pengguna smartphone masih ada kebiasaan dalam mengamankan dan memakai android yakni dengan Mengunci ponsel Android memakai contoh (pattern) maupun password. tetapi, bagaimana jikalau sahabat Phone tekno lupa contoh kunci atau password yang sudah sahabat tentukan sebelumnya?

 Setelah di artikel yang kemudian admin mengulas wacana problem layar bab bawah Realme C Cara mengatasi lupa contoh sandi Realme C1


Nahh kali ini Phone tekno akan mengembangkan tips android wacana cara mengatasi lupa contoh kunci Realme C1, yukk simak ulasannya berikut ini.

Cara Mengatasi lupa contoh Realme C1 dengan mereset ulang:

Di bawah ini admin akan ulas tips Realme C1 wacana bagaimana mengatasi lupa contoh kata sandi Realme C1 dengan mereset ulang password PIN atau Pola yang ada di HP Realme.

1. Langkah pertama silahkan melaksanakan pengisian daya  baterai hingga penuh atau kurang lebih diatas 70%, kemudian matikan smartphone (Turn off)

2. Setelah itu tekan secara bersamaan tombol volume bawah dan power, jangan dilepas, tekan terus dua tombol tersebut.

 Setelah di artikel yang kemudian admin mengulas wacana problem layar bab bawah Realme C Cara mengatasi lupa contoh sandi Realme C1



3. Tunggulah hingga muncul logo realme di layar Hp dan sesudah ada halaman pilihan bahasa, silahkan lepaskan kedua tombol tersebut.

4. Selanjutnya Pilih opsi Wipe data (keep SMS, Contacs and photos)‘

 Setelah di artikel yang kemudian admin mengulas wacana problem layar bab bawah Realme C Cara mengatasi lupa contoh sandi Realme C1


5. Tunggulah sekejap hingga keluar pemberitahuan, klik saja tombol ‘yes’ dan tunggu hingga proses abolisi berhasil dilakukan oleh sistem

BACA JUGA 
Cara mengatasi layar kuning Realme C1 
Cara menampilkan watermark Realme C1

6. Setelah selesai, pilih opsi ‘reboot’ untuk memuat ulang sistem dan tunggu hingga Hp realme C1 menyala dan masuk ke halaman pertama untuk proses setting awal sebagaimana kita punya HP baru.

Fungsi reset ulang HP Android realme C1, antara lain untuk mengatasi Bootloop (stuck logo) dan lupa lock screen, juga dapat dipakai untuk Update ROM secara online, memasang pembaruan firmware dari kartu memori dan mengatasi beberapa problem sistem serta aplikasi lainnya.

Demikianlah pembahasan singkat dari admin wacana cara mengatasi lupa contoh sandi Realme C1, biar bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Rujukan Sandi Realme C1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel