Cara Mengatasi Layar Kuning Realme C1

Cara mengatasi layar kuning di Realme C1. Masalah layar Realme C1 berubah kuning pada layar penggalan bawah. Phone tekno kali ini masih akan membahas wacana tips dan trik Realme C1. Setelah di artikel sebelumnya admin mengulas wacana cara menampilkan watermark atau tanda air di Realme C1, kali ini admin akan membahas duduk masalah layar REALME C1 yaitu layar Realme C1 ada warna kuning di layar penggalan bawah.

Kebetulan admin phonetekno dikala ini juga memakai Realme C1 dan alhamdulillah Hp realme C1 milik admin tidak mengalami duduk masalah layar kuning menyerupai sebagian pengguna Realme C1 yang lain. Semoga aja Realme C1 milik admin tidak akan terkena duduk masalah layar realmi C1 yang kekuningan di penggalan bawah layar. Lalu Sebenarnya apa sih yang terjadi pada layar OPPO Realme C1 tersebut ?

 Phone tekno kali ini masih akan membahas wacana tips dan trik Realme C Cara mengatasi layar kuning Realme C1


Lalu kenapa layar Realme C1 berubah kekuningan di layar penggalan bawah ??

Nahh Untuk masalah Layar Realme C1 yang tiba-tiba berwarna kuning memang banyak dikeluhkan pengguna Realme C1 di Indonesia. Menurut Info dari lembaga Realme yang lagi ramai memperbincangkan hal tersebut ternyata ada sebagian Pemilik Realme C1 yang membawanya ke service center OPPO untuk melaksanakan pengecekan dan hasilnya minta diganti secara gratis untuk layar maupun hardware yang terdampak.

BACA JUGA : 
Cara menampilkan watermark Realme C1 
Cara menampilkan persentase baterai Realme C1
Cara mengatasi lupa teladan sandi Realme C1
Cara foto bokeh Realme C1

Keluhan wacana penggalan bawah layar yang tiba-tiba berwarna kuning di Realme C1 dapat disebabkan oleh beberapa PENYEBAB,

Dan inilah yang "memungkinkan" menjadi penyebab layar Realme C1 berubah Kuning :

1. Realme C1 terlalu panas
Ketika ponsel Realme C1 terlalu panas maka seringkali di penggalan bawah layar Realme C1 menjelma warna kuning.

Ketika ada komponen atau hardware di dalam HP Realme C1 menjadikan panas dan tidak ada penyekat yang baik atau komponen bersentuhan pribadi dengan komponen yang panas tersebut dapat menjadikan layar HP berubah warna dikarenakan LCD memiliki spesifikasi cairan didalamnya (Liquid)

2. Berubahnya layar Realme C1 menjadi kekuningan dapat juga disebabkan adanya kendala tegangan dan arus di komponen yang berkaitan dengan display bermasalah.

3. GPU yang tidak optimal dalam kinerjanya
mengapa begitu ? lantaran GPU (graphic processing Unit) itulah yang memiliki fungsi untuk memaksimalkan kinerja layar HP.

4. Layar bermasalah,

nah disinilah letak kemungkinan terakhir (ini kemungkinan lo yaaa), kalau ternyata berubahnya warna layar di Realme C1 menjadi berwarna kuning menyerupai yang dikeluhkan banyak penggunanya dapat disebabkan kualitas display yang tidak bagus.

Diantara beberapa penyebab mengapa layar penggalan bawah Realme C1 layarnya menjadi warna kuning diatas memang tidak memiliki evaluasi mutlak lantaran dari pihak Realmi sendiri juga belum ada konfirmasi resmi mengapa layar OPPO Realme C1 kekuningan tersebut terjadi.

Cara mengatasi Layar penggalan bawah Realme C1 berubah kuning ialah silahkan teman bawa Realme C1sobat ke Service center OPPO terdekat di kota anda. dan dapat ditukar yang unit gres dan tentunya tanpa biaya sepeserpun.

Demikian ulasan singkat phonetekno wacana penyebab layar kuning di Realmi C1 dan cara mengatasi  layar kuning Realmi C1. Semoga gosip singkat dari diatas bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Layar Kuning Realme C1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel