Cara Mengatasi Game Coc Clash Of Clans Tidak Dapat Dibuka

Cara Mengatasi Game COC Clash Of Clans Tidak Bisa dibuka. Game COC merupakan Game yang menjadi masakan sehari – hari bagi para pecinta Game. Banyak anak muda dan anak kecil bermain Game COC ini, plus nya lagi sudah banyak komunitas dan grup di sosmed yang membahas perihal game COC (Clash Of Clans).


Clash of Clans COC ialah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk memperoleh emas, trophy ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, and untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin. (Sumber : Wikipedia.org)

Kali ini PHONE TEKNO akan menunjukkan metode mengenai Cara Mengatasi COC Yang Tidak Bisa Dibuka Di HP Android. Setiap aplikasi ataupun game kadang juga bisa mengalami masalah, dan duduk kasus tersebut tentu menciptakan teman pecinta COC kesal alasannya ialah tidak fokus dikala bermain. Hal ini bisa di alami oleh siapa saja dan pada perangkat Android apa saja menyerupai Samsung Galaxy, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiomi, HTC, LG, Motorola, Meizu, ZTE, Smartfren Andromax, Sony Experia, Advan, Acer, Axioo, Evercross, dan lainnya.

Mengatasi Clash of Clans Tidak Bisa Dibuka di Android

Setiap pengguna Android tentu mempunyai duduk kasus yang berbeda – beda, error, macet, lag, muncul pesan notifikasi bertuliskan Cara mengatasi “Sayangnya Clash of Clans Telah Berhenti” Atau “Unfortunately Clash of Clans Has Stopped”. untuk mengatasi duduk kasus tersebut, ada beberapa metode yang bisa teman lakukan. Untuk lebih jelasnya, eksklusif saja teman simak caranya berikut ini.
cara 1 : Bersihkan File Cache Android
Metode pertama yang bisa teman lakukan yaitu dengan membersihkan file sampah yang ada pada smartphone Android anda. Cara ini sebetulnya sudah sangat umum dalam mengatasi banyak sekali aplikasi yang error ataupun macet. File cache berkhasiat untuk membuka aplikasi dengan gampang dan cepat. Tetapi jikalau file cache itu terlalu banyak maka akan menciptakan smartphone lebih berat dan lemot, bahkan bisa menciptakan aplikasi lain error dan macet. Untuk membersihkan file cache anda bisa ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.


Buka hidangan Pengaturan » Setelan Tambahan » Manajemen Aplikasi » Cari “Clash Of Clans” »Kemudian tap “Hapus Cache”.


Cara 2 : Hapus Data Aplikasi Clash Of Clans

Cara kedua yang bisa teman gunakan ialah dengan menghapus data aplikasi Clash Of Clans. fungsi hapus data Aplikasi akan membersihkan file sementara pada aplikasi tersebut menyerupai basis data, data login/ akun, file cache, history, temporary, cookies, dan lainnya. Untuk memakai Clash Of Clans kembali, anda harus login lagi nantinya. Untuk menghentikan dan menghapus data aplikasi Clash Of Clans, silahkan teman ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.


Buka hidangan Pengaturan » Setelan Tambahan » Manajemen Aplikasi » Cari “Clash Of Clans” »Kemudian tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data”.

Cara 3 : Update COC

Cara ketiga yang bisa teman lakukan yakni dengan meng-update aplikasi Clash Of Clans ke versi terbaru. Dengan update aplikasi COC, SOBAT akan mendapat fitur terbaru dari Clash Of Clans. Untuk update Aplikasi Clash Of Clans, anda bisa buka Google Play Store, kemudian cari Aplikasi Clash Of Clans dan dari situlah anda bisa melaksanakan update aplikasi.Sumber Image : Play Store
Buka Google Play Store, kemudian cari aplikasi “Clash Of Clans” kemudian anda bisa mencoba untuk tap “Update” dan “Terima”.
cara 4 : Install Ulang Aplikasi Clash Of Clans

Cara ke empat yang bisa teman lakukan yaitu dengan menghapus dan menginstall ulang aplikasi Clash Of Clans. Cara ini bisa teman lakukan jikalau keadaan memang sudah tidak bisa diatasi lagi. Install ulang ialah solusi pada Aplikasi dan Game yang error dan rusak parah. Untuk hapus aplikasi, silahkan anda ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.


Buka hidangan Pengaturan » Setelan Tambahan » Manajemen Aplikasi » Cari “Clash Of Clans” »Kemudian tap “Hapus Instalasi”.

Demikian tutorial singkat dari PHONE TEKNO mengenai Cara Mengatasi Game COC Clash Of Clans Tidak Bisa Dibuka, Error, Dan Macet Di Android, biar bisa membantu dan bermanfaat. 

0 Response to "Cara Mengatasi Game Coc Clash Of Clans Tidak Dapat Dibuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel