Cara Membuat Intro Youtube Keren Di Android

Cara Membuat Intro Youtube Keren di Android Paling Mudah. Sekarang ini kita mampu melakukan apapun yang kita inginkan dengan menggunakan android. Salah satunya ialah membuat intro youtube. Intro youtube sendiri merupakan cuilan awal yang menggambarkan perihal judul, perkenalan, pemilik ataupun sebuah deskripsi pada konten. Memberikan intro pada youtube merupakan salah satu yang sedang populer dan cukup asyik mengatakan intro dengan menggunakan android anda.

Jika anda belum tahu membuatnya, anda tidak perlu gundah alasannya yaitu ialah Cara Membuat Intro Youtube Keren di Android cukup praktis dan mampu dilakukan di android kapanpun anda inginkan. Kegiatan ini sering dilakukan oleh pembuat video professional yang biasanya dilakukan pada video yang telah mereka buat.

Cara Membuat Intro Youtube Keren di Android Cara Menciptakan Intro Youtube Keren Di Android

Cara Membuat Intro Youtube Keren di Android

Untuk membuat intro youtube memang mampu dilakukan di android yang anda miliki dengan beberapa aplikasi yang cukup praktis untuk anda kerjakan. Aplikasi-aplikasi ini juga mampu didapatkan dengan praktis di playstore secara gratis. Jika anda sudah menerima dan menginstal aplikasi-aplikasi tersebut, maka berikut ini tutorial membuat Intro Youtube Keren di Android yang mampu anda kerjakan.
  • Siapkan intro video yang hendak anda gunakan pada hp android yang kau miliki. Untuk mendapatkannya, kau mampu mendapatkannya secara gratis di youtube dengan menggunakan keywords Intro No Text.
  • Untuk membuatnya, anda mampu menggunakan aplikasi install aplikasi Kine Master di Android dan jalankanlah aplikasinya di android yang kamu. Setelah itu, tap icon tambah untuk memulai. setelah itu, pilih project kosong.
  • Pilih menu media browser pada icon cuilan atas kemudian cari video intro yang kau miliki untuk di edit atau pun ditambahkan.
  • Cara membuat intro youtube keren di Android selanjutnya yang perlu anda perhatikan ialah menjeda menit, detik video yang akan kau tambahkan text dengan cara memberhentikan video sejenak. Pilihlah menu layer dan tap icon huruf T. Setelah itu, kau mampu memasukkan text yang diinginkan mampu nama pribadi, blog, atau gesekan pena apapun yang kau mau. Dalam hal ini kalian semua juga mampu merubah font text yang tersedia pada aplikasi.
  • Selain mengubah ukuran font anda juga mampu mengganti warna font, pengaruh masuk, juga pengaruh keluar dan memilih pengaruh keseluruhan yang kau lihat hasilnya setelah memilih yang anda inginkan.
  • Dalam tahapan membuat intro youtube keren di android ini, jikalau durasi terlalu panjang, anda mampu mempersingkatnya dengan cara menyeret tepi text atau memilih mode crop yang bergambar gunting.
  • Jika proses sudah selesai, kalian mampu melanjutkannya dengan menyimpannya dengan cara memilih icon share ataupun pilih save yang kalian butuhkan pada android anda. Tunggulah beberapa dikala hingga proses pembuatan selesai.

Selain menggunakan aplikasi Kine master, anda juga mampu membuat intro youtube dengan menggunakan aplikasi lain mirip aplikasi legend yang merupakan salah satu aplikasi pembuatan intro youtube yang praktis dan sering digunakan oleh banyak orang. Aplikasi ini juga cukup manis bagi pemula yang ingin belajar perihal bagaimana membuat video intro di youtube.

Dengan kata lain, Cara Membuat Intro Youtube Keren di Android mampu dilakukan dengan beberapa aplikasi pada android. Tahapan-tahapan dalam pembuatan intro ini juga mampu dikatakan cukup mudah. Jika anda sudah mengetahui beberapa fungsi pada aplikasi, kalian juga mampu membuat intro video pada youtube lebih kreatif semoga hasilnya lebih keren dibanding sebelumnya.
Harus Baca:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Membuat Intro Youtube Keren Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel